Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

4/25/2023

Jalin Silaturahmi TNI - POLRI, Gelar Halal Bihalal di Desa Karangrena Cilacap

Cilacap, Jendelaindo - Dalam menjaga serta membangun wujud sinergitas dan soliditas Keluarga besar TNI - Polri, menggelar Halal Bihalal. 

Halal Bihalal digelar di halaman rumah Noto Miharjo Desa Karangrena Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap. Senin (24/04/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Maos Dra.Trias Handayani, Danramil Maos Kapt Isa Saefudin, Kapolsek Maos AKP Iwan Effendi,SH,MM.

Selain itu, hadir juga Ketua Paguyuban beserta seluruh anggota Keluarga TNI-POLRI Desa Karangrena, Kepala Desa dan Perangkat Desa Karangrena serta warga masyarakat.

Adapun keluarga besar TNI-POLRI di Desa Karangrena Kecamatan Maos untuk seluruhnya mencapai 110 anggota. 

Aipda Slamet,SH Ketua panitia pelaksana mengatakan, Saya ucapkan terima kasih kepada bapak- bapak dan ibu- ibu yang sudah hadir ditengah kesibukan dinas. 

"Hari ini sengaja saya undang untuk mepererat jalinan silaturahmi dan komunikasi yang selama ini telah terjalin, barangkali ada dari kita yang jarang sekali bertemu, hari ini dapat bertemu dan juga bersilaturahmi,” katanya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah, dan foto bersama.Serta pemberian cinderamata kepada purnawirawan TNI-POLRI, serta memberikan santunan kepada anak. Yatim anak Piatu.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot