Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

5/14/2023

Demokrat Banjarnegara Targetkan Menang di Pemilu 2024, Siap Usung Calon Bupati

Banjarnegara, Jendelaindo - DPC Partai Demokrat Kabupaten Banjarnegara hari ini mendaftarkan 50 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjarnegara, Bertepatan pada 14 Mei 2023 Pukul 14.00 WIB seperti Nomor Parpol tersebut.

Ratusan simpatisan Demokrat Banjarnegara ikut mengawal pendaftaran Bacaleg tersebut, para ratusan simpatisan ini memberikan dukungan dan semangat pada perwakilan Bacaleg Demokrat Banjarnegara yang hadir.

Usai penyerahan berkas persyaratan pendaftaran Bacaleg ke KPU dinyatakan lengkap dan diterima, mereka mengucap syukur dengan melepaskan Balon dan Bendera Demokrat ke udara.

Sementara, Slamet Anggota DPRD Banjarnegara dari Fraksi Demokrat yang ikut dalam pendaftaran tersebut mengatakan, "Alhamdulillah untuk Demokrat Banjarnegara sudah berhasil mendaftarkan dan menyerahkan semua persyaratan ke KPU, dari total 50 orang Bacaleg diantaranya sekitar 30% dari Bacaleg Perempuan sesuai dengan aturanya dan semuanya lengkap.
"Antusias ratusan masyarakat yang ikut mengawal kami ke KPU benar-benar sangat luar biasa, dukungan, dorongan dan semangat mereka kepada kami kususnya pada Bacaleg Demokrat Banjarnegara. Saya yakin mereka benar-benar mendukung penuh agar Partai Demokrat Banjarnegara bisa menjadi Partai pemenang di Pemilu 2024 yang akan datang nanti." Pungkasnya

Lanjut Slamet, "Arjuna dan Srikandi ini merupakan Icon kita di Demokrat Banjarnegara, dari DPP sendiri sangat setuju dan mendukung dengan adanya hal ini. Icon dari Arjuna ini menggambarkan berani membela kebenaran dan Srikandi ini menggambarkan wanita yang memiliki sifat keberanian dalam menguasai bidang keprajuritan senjata panah.

Target kami di Demokrat Banjarnegara ini menjadi Pemenang Pemilu 2024, jika Demokrat Banjarnegara menjadi Partai pemenang tidak menutup kemungkinan bahwa Demokrat akan mengusungkan Calon Bupati Banjarnegara.

Saya berharap kepada semua simpatisan, kader maupun struktural yang ada di wilayah 20 Kecamatan ini bahwa Demokrat itu memang harus bijak, santun dalam menghadapi situasi Politik dan harus tetap menjaga kondisifitas di daerah masing-masing." Tutupnya

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot