Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

5/08/2023

H. lbnu Asaddudin S,Ag.M,Pd, Resmi Menjabat Kepala Kantor Kemenag Banyumas

Banyumas, Jendelaindo - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas H. Aziz Muslim, S.Ag., M.Pd.I resmi menyerahkan amanah jabatannya kepada H. Ibnu Asaddudin, S.Ag., M.Pd. digelar di Aula Al Ikhlas Kemenag Kab. Banyumas, Senin (08/05/2023) pukul 14:45 Wib.

Acara dihadiri oleh ASN PNS dan Non PNS khusus jajaran Kantor Kemenag Kabupaten Banyumas, serta undangan dari para pejabat, pimpinan instansi organisasi, Lembaga Se-Banyumas, Pengawas, Kepala Sekolah, Madrasah, Penyuluh Agama Fungsional,Penghulu dibawah naungan Kemenag Kabupaten Banyumas, juga rombongan dari Kemenag Kabupaten Kebumen.

Dalam sambutannya, H. Aziz Muslim, S.Ag., M.Pd.I mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan kerjasama selama menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Banyumas dan mohon maaf semua kekurangan, kesalahan dan kekhilafan kami beserta keluarga.

"Dan kami memohon tambahan do'a, berpamitan untuk mengemban amanah jabatan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purworejo," ungkapnya.

Dia menambahkan, terima kasih kepada seluruh pegawai Kantor Kemenag Kab. Banyumas, seluruh masyarakat yang telah bekerja sama dengan saya selama ini, telah mencapai banyak hal bersama-sama.

"Saya yakin kantor ini akan terus berkembang dan tetap dalam Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di bawah kepemimpinan H.Ibnu Asaddudin, S.Ag., M.Pd," paparnya.

Selain itu, H Azis Muslim menyampaikan Semua orang ada masanya, dan setiap masa ada orangnya," imbuhnya.

Prosesi serah terima amanah jabatan oleh H.Aziz Muslim, S.Ag., M.Pd.I kepada H. Ibnu Asaddudin,S.Ag.,M.Pd Kepala kantor Kemenag Banyumas yang baru di dampingi istri dan disaksikan oleh tamu undangan, Kasubag TU, seluruh Kasi Kemenag Banyumas serta Kebumen.

H.Ibnu Asaddudin,S.Ag.,M.Pd, menyampaikan rasa terima kasih kepada H. Aziz Muslim, juga menyatakan tekadnya untuk melanjutkan, meningkatkan kinerja kantor agar dapat lebih baik lagi di masa yang akan datang. berharap dapat bekerja sama dengan seluruh pegawai dan staf dalam mencapai tujuan bersama.

Ia juga menegaskan kepemimpinannya akan didasarkan pada prinsip transparansi, zona integritas bebas korupsi, dan akuntabilitas sehingga dapat membangun kerja sama yang baik dan menciptakan suasana kerja yang kondusif.

"Mari kita awali mulai hari ini bersama-sama mencanangkan, mengamalkan 3 (tiga) komitmen, yaitu, komitmen kebersamaan, komitmen berprestasi dan komitmen menjadi yang terbaik," jelasnya.

Lanjutnya kata dia, saya merasa terhormat dan bersyukur atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas yang baru. 

"Saya berjanji akan bekerja keras dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja demi kemaslahatan umat dan saya menginstruksikan semua jajaran ASN, PNS dan Non PNS, institusi, Lembaga, Sekolah, Madrasah, Pondok Pesantren yang ada di bawah naungan Kantor Kemenag Banyumas,"tegasnya

"Saya pergi untuk kembali, Langka rika nyong udu sapa-sapa (nggak ada kalian saya bukan siapa-siapa),siap mangkat ngode numpat pit (siap berangkat kerja naik sepeda),"katanya.

Diketahui bersama, acara sertijab amanah berjalan lancar dan sukses, ditutup dengan jabat tangan ucapan selamat dan sukses, saling mendoakan dan bermaaf-maafan, dilanjutkan foto bersama seluruh yang hadir dan tamu undangan.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot