Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

5/08/2023

LSM GMBI Distrik Banjarnegara, Wilter Jateng Adakan Halal Bihalal dan Santunan Puluhan Anak-anak Yatim Piatu

Banjarnegara, Jendelaindo - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) GMBI Distrik Banjarnegara, gelar Halal bihalal yang disertai dengan Santunan Anak-anak Yatim di Aula Saung Bebek Lik Cip Ampelsari Banjarnegara Jawa Tengah. Senin (8/05).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua GMBI Wilter Jawa Tengah (Jateng), Ketua GRIB JAYA DPD Jateng dan beserta ratusan para jajaran yang tergabung dari 2 organisasi tersebut.

Halal Bihalal ini juga diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, menyanyikan Indonesia Raya, Pembacaan Teks Pancasila, Pembacaan Undang-undang Dasar 1945, Pembacaan Ikrar Janji aktivis LSM GMBI, dan sambutan dari Ketua LSM GMBI Distrik Banjarnegara, Ketua LSM GMBI Wilter Jateng, Ketua DPD GRIB JAYA Jateng, ceramah singkat dari Ustadz Amin serta sambutan dari panitia penyelenggara Mochamad Ruswanto selaku Sekretaris LSM GMBI Distrik Banjarnegara.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian GMBI Terhadap Anak-anak Yatim sekaligus menjalin Silatuhrami antara LSM GMBI dengan GRIB JAYA yang ada di Banjarnegara.
Menurut Ketua LSM GMBI Distrik Banjarnegara Widiana Kartika, S.E mengatakan, "Kami segenap keluarga besar LSM GMBI Distrik Banjarnegara mengucapkan terima kasih kepada kepada semua rekan-rekan Baik anggota maupun Ketua Wilter GMBI Jateng, Ketua GRIB DPD Jateng dan para jajaranya yang telah ikut berperan menyukseskan acara Halal Bihalal dan santunan Yatim Piatu ini.

"Kami pun berharap Dengan adanya Halal Bihalal ini Silatuhrahmi antara LSM GMBI dan GRIB JAYA terus terjalin serta menyatukan kebersamaan, kekompakan dan membantu masyarakat yang memang membutuhkan uluran tangan kita.” ucapnya

Santunan yang telah kami berikan kepada Yatim Piatu sebanyak 25 anak dari Yayasan Griya Amanah Kalisemi Banjarnegara dan anak-anak Yatim Piatu dari Desa Prigi Banjarnegara, mereka merupakan anak-anak Yatim yang pantas kami bantu dan semoga dengan adanya pemberian bantuan ini dapat berguna bagi mereka dan bermanfaat serta meringankan beban keseharianya."lanjut Widiana Kartika, S.E
Hal senada dikatakan Mochamad Ruswanto selaku Sekretaris LSM GMBI Distrik Banjarnegara, "Acara ini merupakan Program GMBI PEDULI dan kegiatan ini merupakan agenda Rutin yang biasa kami lakukan di bulan Ramadhan, namun lantaran kepadatan kegiatan saat Bulan Ramadhan kemarin sehingga acara ini baru sempat kami laksanakan usai lebaran.

"Insya Allah ke depannya antara LSM GMBI dengan GRIB JAYA lebih solid dan kompak serta lebih peduli terhadap lingkungan sekitar serta menjaga kesatuan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)." Pungkas Ruswanto.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot