Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

5/02/2023

Kapolresta Banyumas : Peringatan Hari Buruh lnternasional Terjunkan 296 Personil

Banyumas, Jendelaindo - Polresta Banyumas terjunkan ratusan personil untuk melaksanakan pengamanan Peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day. Senin (01/05/ 2023) di wilayah hukum Polresta Banyumas. 

Pengamanan dipimpin langsung Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH, didampingi PJU Polresta Banyumas dengan menerjunkan ratusan personil gabungan untuk mengawal dan mengamankan kegiatan ini. 

"Kita persiapkan ada sekitar 296 Personil dimana itu dibantu oleh rekan-rekan TNI 30 personil, kemudian dari dishub 10 personil dan Satpol PP 10 Personil", kata Kapolresta Banyumas disela-sela kegiatan pengamanan unjuk rasa Mahasiswa HMI, di alun-alun Purwokerto, Senin (01/05/2023) sore. 

Lebih lanjut Kapolresta Banyumas menjelaskan bahwa kegiatan hari buruh di wilayah Kabupaten Banyumas cukup positif dan dapat berjalan aman dan tertib. 

"Sejauh ini kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib, tidak ada permasalahan termasuk juga kegiatan tadi di Disnaker yang dihadiri oleh Forkopimda dan diikuti oleh peserta hampir 5000 orang. Kegiatannya ada senam bersama, pembagian doorprize, donor darah dan sebagainya,"ungkapnya. 

Di akhir wawancara, Kapolresta Banyumas juga mengucapkan selamat Hari Buruh Internasional tanggal 1 Mei tahun 2023. "Semoga di Hari Buruh Internasional ini buruh semakin maju, memiliki lingkungan kerja yang sehat dan dapat meningkatkan kesejahteraan", tutupnya.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot