Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

5/06/2023

Liga Sepakbola Fisip UI 2023, Fisip Unsoed Purwokerto Siap Raih Juara

Jakarta, Jendelaindo - Kesebelasan Fisip Unsoed Purwokerto berhasil menangkan  pertandingan yang ke tiga, di ajang Liga kompetisi Sepakbola antar mahasiswa Se - lndonesia yang di gelar di Stadion Universitas lndonesia, Kamis (04/05/2023).

Tim Kesebelasan sepakbola Fisip Unsoed sebelumnya telah berhasil mengalahkan Tim Fakultas Hukum Unpas dengan Score 6 - 1, tentu dengan mendapat dukungan dari para Suporter yang turut hadir.

Panggih Wiji, pelatih tim kesebelasan sepakbola Fisip Unsoed mengatakan, pertandingan ini sangat luar biasa, di pertandingan ini menambah motivasi dan pengalaman para pemain bertemu lawan-lawan dari seluruh Indonesia. 

Menurutnya dalam melatih di Liga Sepakbola antar Mahasiswa ini adalah memerupakan pengalaman perdananya di even tingkat Nasional.

"Untuk saya pribadi menambah jam terbang, untuk kedepan kita berupaya agar lebih baik," katanya, Jumat 5 Mei 2023.

Sementara itu, menurut koordinator suporter Kelvin Ramadhan, ia dan kawan kawannya mengaku puas atas yang diperoleh Kesebelasan Fisip Unsoed.

"Selamat dan semangat untuk teman-teman sepakbola dalam menjalani laga -laga selanjutnya. Semoga dengan kehadiran teman-teman suporter, kesebelasan Fisip lebih giat lagi dan bisa memenangkan pertandingan berikunya," Jelasnya.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot