Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

5/18/2023

YUDISIUM SMA AL- MAGHFIRAH Angkatan ke XVI : Generasi Berakhlakul Karimah, Berprestasi dan Berbudaya

Bekasi, Jendelaindo - Bertempat di Balai Uji Terap Teknik dan Metode Karantina Pertanian Kabupaten Bekasi, SMA AL- MAGHFIRAH,  Menggelar acara pelepasan dan wisuda angkatan ke XVI, yang di ikuti sejumlah 24 wisudawan dan wisudawati yang telah menyeselesaikan masa studinya selama 3 tahun. Kamis ( 18/05/2023 )

Turut hadir di acara tersebut   K.H. Abdul Gofur S.Ag. M.M. selaku ketua yayasan beserta istri Maemunah Darajat, Hasyim Khorudin S. Pd I. Selaku Kepala Sekolah berikut Dewan Guru serta staf Tata Usaha dan tak lupa juga di hadiri orang tua/ wali murid kelas XII tahun Ajaran 2022/2023

Rangkaian acara di antaranya Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an dan sholawat, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan hymne AL-Maghfirah, sambutan sambutan,lalu persembahan hiburan pencak silat dan tari tradisionil yang semuanya menampilkan kebolehannya dengan sangat baik dan menghibur sehingga menambah semaraknya gelaran acara wisuda tersebut.

Ketua yayasan KH. Abdul Gofur S.Ag. isi dalam sambutan terakhir menyampaikan, Bahwa sebenarnya SMA AL-MAGHFIRAH itu sudah bekerja sama memfasilitasi putra putri ibu yang ingin melanjutkan kuliah dengan biaya semester di gratiskan. Bukan beasiswa tapi ada yang bayar.

" Tentu syaratnya adalah harus masuk perguruan tinggi, apa di UI, IBN. UNPAD, pokoknya status pendidikan tingginya adalah negeri " pungkasnya.

Di tempat terpisah, Hasyim Khorudin S.pd I, selaku Kepala Sekolah, mengatakan pada crew jendelaindo, Harapan Kami dari SMA AL- MAGHFIRA angkatan ke 16 tahun ajaran 2022, 2023,
 Alhamdulillah tahun ini lulus 100%, mudah mudahan menjadi motifasi, buat mereka para peserta wisudawan,wisudawati purna siswa untuk terus belajar melanjutkan ke jenjang Pendidikan yang lebih tinggi.

" Yang terpenting adalah SMA Al-Mughfarah, berkat bantuan, Fasilitator, sahabat  rekan yang berada di pemerintahan bisa melanjutkan jenjang Perguruan dengan biaya gratis, di awali dari ketika mereka masuk sampai merka lulus, kurang lebih selama mereka study di Perguruan tinggi, terlebih terutama di Perguruan tinggi Negeri baik itu yang di Jakarta, Bandung bahkan di Cirbon, Karawang termasuk Banten Serang yang terpenting mereka di Perguruan tinggi Negeri dan Insya Allah Kita bisa memfasilitasi mereka untuk terus semangat Belajar " imbuhnya

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot