Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

7/21/2023

Satgas Mobile Raider 300/Bjw Siliwangi Bantu Lansia

Gome, Papua, Jendelaindo - Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi Bantu Lansia yang ada di sekitaran Pos Gome, Kampung Jenggernok, Distrik Gome, Kabupaten Puncak, Papua. Jum'at (21/07/23)

Hal tersebut yang disampaikan Dansatgas Mobile Raider 300 Siliwangi pada Release tertulisnya di Ilaga, Kab.Puncak, Papua.

Adapun Bantuan yang diberikan Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi berupa pemberian makan kepada masyarakat sekitaran Pos, khususnya kepada lansia, sehingga mereka tetap dapat menjaga kualitas hidup mereka.

Kegiatan seperti ini, merupakan kegiatan rutin yang di lakukan Lettu Inf Muh Reza Pahlawan sebagai Danpos Gome dalam rangka mengatasi kesulitan masyarakat sekitar. Pemberian makan kepada lansia diberikan langsung oleh Letda Inf Eko sebagai wujud kecintaannya kepada masyarakat yang berada di Distrik Gome.

Dansatgas Mobile Raider 300 Siliwangi, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga, S.I.P., mengatakan "Kegiatan seperti ini di lakukan seluruh pos jajaran Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi dalam rangka implementasi Arahan Pangdam III Siliwangi,  Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P yaitu dimanapun bertugas, Prajurit Siliwangi harus memegang teguh Petuah - Petuah Pendahulu Siliwangi, salah satunya adalah, Silih Asah, Silih Asih dan Silih Asuh.

Kita harus selalu mampu berguna bagi masyarakat di sekitar Pos kita Masing-masing. Bantu siapapun yang membutuhkan sesuai dengan kemampuan kita. Sesungguhnya manusia yang paling baik adalah dia yang bermanfaat bagi orang lain."
Ujarnya.(Yonif Raider 300/Bjw)

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot