Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

8/28/2023

Jalan Sehat Bareng Mbak Mitha, Puluhan Ribu Warga Padati Jalan Yos Sudarso Hingga Taman Juang 45

Brebes, Jendelaindo - Puluhan ribu warga Brebes antusias mengikuti jalan sehat bareng Mba Mitha, membuat macet jalan Yos Sudarso Islamic Centre sampai jalan Ahmad Yani Brebes ke arah Monumen Juang 45 Kota Baru, kelurahan Brebes. Minggu (27/08/2023).

Diketahui Paramitha Widya Kusuma atau yang biasa di panggil Mbak Mitha adalah Putri dari mantan Bupati Brebes Bapak H. Indra Kusuma, ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI-P) Mitha, juga adalah salah satu anggota DPR - RI dari partai PDI-P dapil 9 yang kinerjanya sudah di kenal oleh seluruh warga di daerah pemilihan yang meliputi Kabupaten Brebes, kabupaten Tegal dan Kota Tegal, Beliau juga sudah di gadang gadang untuk maju menjadi bakal calon Bupati Kabupaten Brebes di tahun 2024 nanti.

Minggu 27 Agustus 2023 Mbak Mitha menggelar acara jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke -78 dengan rute kurang lebih sepanjang 2,5 kilo meter, ber Start dari halaman Islamic Centre, jalan Yos Sudarso hingga ke jalan Ahmad Yani arah Monumen Juang 45 Kota Baru, Kelurahan Brebes, Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah.

Jalan sehat yang diselenggarakan oleh Mbak Mitha, juga menawarkan ratusan hadiah menarik dari sepeda motor, hingga puluhan sepeda listrik, sepeda gunung, TV dan ratusan hadiah menarik lainya, ada juga door prize dari calon legislatif Dprd Brebes dapil satu parta PDI-P King King Trahing Kusuma, untuk 5 peserta menginap GRATIS di King Royal Hotel.

Bendera Start jalan sehat di kibarkan langsung oleh Mbak Mitha didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, H Indra Kusuma, dan sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes lainya. 

Dalam sambutanya, Mbak Mitha menyampaikan, bahwa acara jalan sehat bareng Mbak Mitha ini sengaja di adakan untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke-78 khususnya untuk seluruh warga di Kabupaten Brebes, agar selalu dapat menjaga kesehatan dan kebugaran secara rutin dengan berjalan sehat, Acara ini juga terselenggara atas kerjasama dan dukungan dari PT Pertamina," Ujar Mitha. 

Jadi selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78, kami juga mengajak warga Brebes untuk gemar berolahraga dengan berjalan sehat agar badan tetap sehat,” tambah Mitha. 

"Dalam kegiatan ini kami menyediakan kurang lebih 700 buah hadiah hiburan, dan kami telah menyiapkan 30.000 kupon berhadiah yang sengaja kami persembahkan untuk seluruh warga Brebes yang hadir untuk mengikuti acara jalan Sehat Bareng Mbak Mitha kali ini. Dan kami juga mengucapkan Selamat bagi para peserta yang beruntung mendapatkan hadian yang kami sediakan, mohon Do'a agar semua berjalan lancar pada semuanya, " Tutup Mitha.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot