Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

8/04/2023

Jumat Berkah, Panti Jompo Soekinto Yayasan GSYD Banjarnegara Beri Santunan ke Kaum Duafa

Banjarnegara, Jendelaindo - Panti Jompo Soekinto Yayasan GSYD Kabupaten Banjarnegara, melaksanakan Jumat Berkah dengan berbagi sembako kepada kaum Duafa, di Dukuh Sikudi, Desa Pagedongan, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara. Jumat (4/8/2023).

Bersama para Team Panti Jompo Soekinto Yayasan GSYD Banjarnegara, kegiatan tersebut dilakukan sebagai rasa peduli kepada kaum duafa, yang memang membutuhkanya.
Selain melakukan hal itu, Panti Jompo Soekinto Yayasan GSYD ini sering melakukan berbagai kegiatan sosialnya seperti, santunan anak-anak yatim, membenahi rumah tidak layak huni (RTLH), dan kegiatan sosial lainya.

Santunan yang kali ini diberikan pada Jumat Berkah tersebut, diberikan kepada 8 orang duafa berupa sembako dan kebutuhan bahan pokok lainya.
Menurut Hj.Sukinah yang merupakan salah satu Pendiri dari Panti Jompo Soekinto Yayasan GSYD kepada Wartawan menyampaikan, "Kegiatan Jumat Berkah dengan berbagi santunan ini, guna membantu meringankan beban kaum duafa di Desa Pagedongan sebanyak 8 Duafa.

"Semoga bantuan yang kami berikan ini, dapat bermanfaat bagi mereka yang benar-benar membutuhkan uluran tangan kita."lanjutnya.

Lebih lanjut, "santunan terhadap kaum duafa ini biasa kami lakukan dan bukan hanya pada kaum duafa saja, melainkan membantu semua masyarakat yang benar-benar membutuhkanya."pungkas Sukinah
Alhamdulilah kami sangat senang dan berterima kasih kepada Panti Jompo Soekinto Yayasan GSYD yang sudah peduli pada kami, semoga Panti Jompo Soekinto Yayasan GSYD selalu diberikan Rezeki dan sehat selalu."ujar Miskiah, salah satu kaum duafa yang mendapatkan santunan.Red/Tim

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot