Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

8/02/2023

Kapolres Brebes, Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian

Brebes, Jendelaindo - Aiptu Yadi (58) anggota Polsek Paguyangan Polres Brebes Polda Jawa Tengah kini berpangkat Ipda. Ipda Yadi yang menjabat KSPKT Polsek Paguyangan tersebut mendapat kenaikan pangkat penghargaan satu tingkat lebih tinggi dari Aiptu menjadi Ipda dari institusi Polri jelang masa pensiun (purna) tugas dari institusi Kepolisian.

Prosesi tersebut dilaksanakan dalam Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Agustus 2023 yang dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Brebes, Rabu (2/8/2023) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada personelnya yang mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan tersebut.

Disebutkan bahwa, pemberian pangkat penghargaan tersebut merupakan apresiasi bagi personel Polri yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi kepada institusi. 

Disebutkan, kenaikan pangkat pengabdian diberikan kepada personel yang telah menjalani dinasnya tanpa cacat dan melalui proses yang panjang sehingga personel yang telah ditetapkan oleh pimpinan Polri pantas mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi.

"Selamat atas kenaikan pangkat pengabdiannya. Semoga membawa keberkahan dan menjadi anugrah terindah jelang masa pensiun bapak," kata Kapolres.

Sementara itu, Ipda Yadi menyampaikan rasa syukurnya dan terimakasih kepada Polri yang memberikan kepercayaan kepadanya dengan anugerah kenaikan pangkat pengabdian tersebut.

Dirinya mengungkapkan bahwa, bulan Oktober mendatang secara resmi telah purna tugas (pensiun) setelah berdinas kurang lebih 36 tahun di kepolisian. 

"Genap 36 tahun kami berdinas. Oleh karenya, kami bersyukur dan terimakasih kepada institusi Polri yang telah memberikan kepercayaan dan penghargaan kenaikan pangkat pengabdian ini," tutur Ipda Yadi.

Hadir dalam Upacara Korp Raport tersebut, para PJU, Perwira dan seluruh anggota Polri dan ASN Polres Brebes.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot