Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

8/09/2023

Pemdes Tidak Mendukung Acara HUT RI Bersama Pemuda dan Karang Taruna


Magetan, Jendelaindo - Ketua karang taruna sekaligus ketua panitia Aris Aufa Riski versi pemuda, berharap acara upacara bersama itu bisa melibatkan banyak warga masyarakat, mengingat hampir semua warga desa Terung jarang mengikuti upacara HUT RI, tetapi pihak pemerintah desa dengan kukuh tidak bisa ikut karena mereka harus mengikuti Upacara di tingkat kecamatan. Selasa (9/8/2023).

"Kami sudah mau ada acara ditanggal 20, yaitu senam bersama, jalan santai, serta pembagian Dorpres, dan kami sudah pesan guru senamnya," kata Suwarno kepala desa setempat.

Disinilah letak kekecewaan para pemuda dan karang taruna yang menganggap pemerintahan tidak peduli dengan pemuda dan programnya sehingga terkesan semua kegiatan desa bisa dihandle perangkat dan kepala desanya.

Andik sekretaris penitia bentukan pemuda dan karang taruna, sangat merasa kecewa tetapi rencana ini tetap kami kerjakan demi HUT RI ke 78.

Ditanya soale kegiatannya Adik menjawab, "Pagi pukul 06.00 kami mulai dengan senam dan jalan sehat, dilanjut upacara bendera, hiburan barongsai serta reog, malamnya pesta rakyat dengan acara musik dan pensi, tuturnya.

Penulis : Agus

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot