Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

9/19/2023

Caleg NasDem Asal Bengle, Rajin Terjun Langsung ke Masyarakat

Slawi, Jendelaindo - Caleg DPR-D Kabupaten Tegal NasDem Eli Kartini terjun langsung bersilahturohmi dengan warga serta berkunjung ke kantor sekretariat DPC PWO -IN yang bertempat di Desa Dukuh malang Kecamatan Talang  kabupaten Tegal. Selasa ( 19/9/2023 )


Kunjungan yang di lakukan tersebut dalam rangka merajut sillahturohmi guna menyosialisasikan dirinya selain dengan warga dan juga ke teman teman media yang memang sebelumnya sosok eli kartini   dengan beberapa awak media  sudah saling kenal.pasalnya eli kartini mantan Kepala desa 1 periode di  Desa Bengle.


Dia menjelaskan, kedatangan dirinya ke kantor sekretariat DPC PWO-IN juga terkait meminta dukungan serta restu untuk maju mencalonkan diri dalam ajang Pemilu legislatif ( PILEG ) 2024


Eli akan bertarung di Daerah Pemilihan ( DAPIL ) 2 yakni Kecamatan Talang, Adiwerna dan Dukuturi,  dirinya di urutan no. 8.


"Pada dasarnya sillaturohmi itu Penting, dan bernilai ibadah, mudah mudahan sillahturohmi ini mendapatkan keberkahan " ucapnya.


Sebagai kader NasDem saya siap membesarkan dan mengibarkan bendera partai di kabupten tegal dan siap untuk target penambahan kursi, imbuhnya.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot