Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

9/02/2023

Jumat Curhat Polres Banjarnegara, Salah Satu Warga Menginformasikan Terkait Adanya Penjualan Pil Koplo

Jumat Curhat Polres Banjarnegara di Pimpin oleh Kasat Binmas Polres Banjarnegara AKP. TS Margo Yuwono, SH.MM. Dok istimewa

Banjarnegara, Jendelaindo - Polres Banjarnegara melaksanakan Jumat Curhat di Lingkungan Masjid Rahmat Al-Aliim Kelurahan Parakancaggah, Kecamatan Banjarnegara. Jumat (1/9/2023).

Giat tersebut di Pimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Banjarnegara AKP. TS Margo Yuwono, SH.MM bersama tiga anggotanya, Kapolsek Banjarnegara dan empat anggota Polsek Banjarnegara.

Dalam sambutanya, Kasat Binmas Polres Banjarnegara AKP. TS Margo Yuwono, SH.MM menghimbau kepada para jamaah, di Lingkungan Masjid Rahmat Al-Aliim Kelurahan Parakancanggah agar selalu bersama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) sekaligus mengantisipasi kejahatan yang ada di lingkungan.

Selain itu, ia pun menghimbau di tahun Politik seperti ini agar tidak menyebarkan berita-berita Hoax yang menimbulkan kegaduhan, tidak mudah terprovokasi dengan isue politik terkait Pemilu 2024 yang akan datang nanti.

"Beda pilihan itu adalah hal yang biasa, tetapi kita semua harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)." Tegas Margo.

Sementara, menurut salah satu Warga menginformasikan tentang adanya penjualan obat-obatan terlarang seperti Pil Koplo yang marak dijual di beberapa tempat di Kota Banjarnegara agar dapat ditindak lanjuti keberadaanya." Ujar Aziz.

Adanya informasi yang didapat oleh Warga, Pihak Polsek Banjarnegara akan melakukan pengecekan dan kebenaranya terkait hal tersebut, jika adanya perbuatan yang melawan hukum seperti penjualan obat-obatan terlarang dan kejahatan lainya, pihaknya akan melakukan penindakan lebih lanjut.Red/Tim

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot