Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

9/30/2023

MTsN 2 Tegal Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW, Menebar Kebaikan Dalam Setiap Sisi Kehidupan

Slawi, Jendelaindo - Makna Maulid Nabi Muhammad SAW bagi umat muslim yakni sebagai pengingatan kebesaran dan keteladanan Nabi serta momentum penyemangat untuk menyatukan semangat dan gairah keislaman.


Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awal penanggalan Hijriah ini akan diperingati oleh mayoritas penduduk muslim di dunia, termasuk Indonesia.


Seperti halnya di Madrasah Tsanawiyah Negeri ( MTsN ) 2 Tegal, dengan slogan Berkarakter, Modern dan Dinamis menggelar Pengajian Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di lapangan Indoor MTsN 2 lingkungan sekolah yang di mulai pada pukul 09,00 WIB. Sabtu ( 30/9/2023 )


Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh peserta didik, guru dan karyawan MTsN 2 Tegal bersama Gus Aqib Malik dengan bertemakan " Menebarkan Kebaikan dalam Setiap Sisi Kehidupan " 


Kepala MTsN 2 Tegal, Drs H.Muntoyo M. Pd. dalam sambutannya menyampekan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.


"Kita ambil manfaatnya untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan kepada Allah SWT, Alhamdulillah sekolah kami tidak di temukan kejadian kejadian seperti pembullian, perundungan terhadap sasama siswanya, kami terapkan disiplin yang prima pemerataan hak para siswa itu salah satu priopritas sekolah kami " terangnya.  


Di acara tersebut sekaligus Peresmian lapangan Indoor MTsN 2 Tegal berikut pemotongan tumpeng dari ketua komite H. Muslih yang di serahkan langsung kepada H.Muntoyo M.Pd selaku Kepala sekolah.


Pewarta : Untung

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot