Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

10/22/2023

Ribuan Relawan Merah Putih Darori Wonodipuro, Penuhi Gedung Balai Budaya Banjarnegara

Banjarnegara, Jendelaindo - Ribuan Relawan Merah Putih Darori Wonodipuro dari partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) penuhi Gedung Balai Budaya Kabupaten Banjarnegara. Minggu (22/10/2023).

Ribuan relawan Darori Wonodipuro Se-kabupaten Banjarnegara berkumpul dalam Rapat konsolidasi relawan Merah Putih bersama IR. KRT. H. Darori Wonodipuro. MM.IPU  anggota DPR RI periode tahun 2014-2019 periode Tahun 2019-2024 yang rencana di tahun 2024 nanti akan mencalonkan diri menjadi calon legislatif DPR RI Dapil 7 Provinsi Jawa Tengah yang meliputi Daerah Pemilihan Kabupaten Banjarnegara, Kebumen dan kabupaten Purbalingga.

Acara konsolidasi relawan Merah putih digelar di balai Budaya Banjarnegara di hadiri oleh Ribuan relawan dari 6 Dapil se-kabupaten Banjarnegara mereka mendeklarasikan  diri dan menguatkan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto Menjadi Presiden RI yang Ke-8.

Di jelaskan oleh Panitia relawan bahwa Konsolidasi ribuan relawan Merah putih ini terdiri dari relawan Dapil 1 sekitar 368 orang, dari Relawan Dapil 2 sekitar 250 orang dari Dapil 3 sekitar 225 orang. Dari Dapil 4 sekitar 228 orang dari Dapil 5 sekitar 283 orang dan dari Dapil 6 sebanyak 232 orang dan dari unsur emak emak sekitat 329 orang. 

Dalam kesempatan itu, Darori Wonodipuro memperkenalkan dirinya pada semua relawan yang hadir bahwa beliau adalah putra daerah yang lahir di Kabupaten Kebumen dan masih garis keturunan dari abdi dalem Pangeran Diponegoro itu kenapa nama saya ada trah ningratnya, namun apalah arti sebuah nama jika kita tidak berguna untuk masyarakat," terang Darori

Hari ini kami berkumpul sengaja untuk berkonsolidasi menyatukan barisan antar relawan agar bersama berjuang untuk mengusung Anaknya juga Dr. Sylvi di Dapil 7 DPR RI Dan mengusung Yariyanto sebagai DPRD Provinsi Jawa Tengah Dari partai Gerindra. 

"Kita juga harus satukan pilihan untuk mengusung Calon presiden kita dari partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto yang InsyaAllah dalam waktu dekat akan mendeklarasikan dengan Mas Gibran Raka Bumi Raka Putra dari Bapak Presiden kita Ir. Joko Widodo, karena sosok Gibran adalah Pemimpin milenia yang kinerjanya patut kita contoh dan sudah kita lihat cara kepemimpinannya beliau sebagai Wali Kota Surakarta," terang Darori. 

Untuk Dapil 7 sendiri InsyaAllah kita harus bisa memenangkan Capres Prabowo dengan total suara minimal 50 persen dari daftar pemilih yang ada, kita harus bahu membahu untuk itu dan saya berjuang menjadi DPR RI itu semata mata bukan untuk kepentingan pribadi saya namun semua demi untuk rakyat yang ada di wilayah dapil 7 jateg agar lebih sejahtera, maka kami meminta doa restunya agar kami dapat membawa aspirasi masyarakat khususnya di dapil 7 benar benar dapat dirasakan oleh masyarakat, dan alhamdulillah selama 10 tahun saya menjadi DPR RI untuk Dapil 7 Jateng, sudah sekitar 3 triliun aspirasi yang saya salurkan, " Tutup Darori.


Firdaus Andika

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot