Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

11/12/2023

Pertandingkan 4 Cabang Olahraga, Porades 2023 di Buka Pj Bupati Tri Harso

Banjarnegara, Jendelaindo - Pekan Olahraga Aparatur Pemerintah Desa (Porades) Kabupaten Banjarnegara resmi dibuka oleh Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto di Stadion Soemitro Kolopaking Minggu, (12/11/2023).  Pembukaan dihadiri Jajaran Forkompimda Banjarnegara dan Kepala OPD dilingkungan pemerintah Kabupaten Banjarnegara.

Upacara pembukaan Porades dimeriahkan dengan parade kontingen peserta  20 Kecamatan,  pertunjukan drumb band dari SMK Pancabakti Banjarnegara dan juga penampilan  Group Band lokal Banjarnegara.

Pj Bupati Tri Harso meminta agar kegiatan Porades dilaksanakan dengan penuh suka cita, menjunjung tinggi sportivitas, mempererat tali persaudaraan, dan kebersamaan.

Ia juga berarap Porades dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai selesai tanpa ada kendala.
“Mari kita tunjukan, bahwa Banjarnegara ternyata mempunyai Aparatur Pemerintah Desa yang sangat kompak, solid dan selalu menjunjung persatuan dan kesatuan,” katanya.
Lebih jauh Tri Harso juga meminta agar Porades menjadi ajang puncak prestasi dan hasil pembinaan  olahraga di tingkat kabupaten. 
Menurutnya desa yang maju adalah desa yang mampu memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, tak terkecuali Aparatur Pemerintah Desanya sendiri.

“Selamat bertanding,  bertandinglah dengan penuh semangat dan sportivitas, Jadikan Porades ini sebagai wahana untuk menunjukkan prestasi yang baik, capailah prestasi itu dengan tetap menjaga semangat kebersamaan dan persaudaraan,” lanjutnya.

Sementara Kepala Dispermades PPKB Hendro Cahyono mengatakan Porades diikuti seluruh aparatur pemerintah desa se-Kabupaten Banjarnegara yaitu Kepala desa, perangkat desa dan ASN kelurahan di Kabupaten Banjarnegara.

Sedangkan cabang olahraga yang dipertandingankan meliputi cabang Sepekbola, Tenis meja, Bola Voli dan bulutangkis.

Untuk cabang sepakbola akan di gelar mulai tangal 13 hingga 27 November 2023 dilapangan kelurahan sokanandi dan Stadion Soemitro Kolopaking. Cabang Tenis Meja dilaksanakan di di Jakson Sport Center pada tanggal 16-17 November.

Sementara Cabang Bola Voli dilaksanakan di Surya Yudha Sport Center pada tanggal 20 hingga 22 November 2023, Sedangkan Cabang Bulutangkis dilaksanakan di Jascon Sport Center Banjarnegara pada tanggal 13 hingga 15 November 2023.

Lebih jauh Hendro mengatakan,  tujuan diselenggarakannnya Porades adalah  sebagai ajang silaturahmi antar aparatur pemerintah desa se-Kabupaten Banjarnegara serta untuk memelihara dan meningkatkan persaudaraan antar aparatur pemerintah desa.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot