Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

11/12/2023

Sebanyak 8 Buku Berisi Tentang Puisi yang Sudah Ditulis Riyono

Magetan, Jendelaindo - Riyono [44] Berawal saat kuliah hingga saat ini, Sebanyak 8 buku berisi tentang puisi atau essay yang sudah ditulis.

“Kita harus bisa meningkatkan minat baca kepada masyarakat sekarang ini. Apalagi minat tulisnya, kita masih kalah jauh dengan negara negara lain,”jelas riyono

Riyono mengungkapkan Dari sekian buku yang telah ia tulis, ada sebuah karya tulis yang  sangat berkesan dan mempunyai makna dan lengkap sesuai dengan riset atau penelitian.

“Ada satu buku yang saya tulis di tahun 2022 dengan judul “Politik Impor Pemerintah Indonesia”. Itu adalah akumulasi pergulatan dan ide gagasan saya tentang tata cara mengelola pangan di Indonesia, pokok isinya itu menyoroti kebijakan pemerintah yang cukup komperhensif,” ungkapnya

Riyono yang juga sebagai Ketua DPP PKS Bidang Tani Nelayan ini juga mencoba meningkatkan minat baca para masyarakat khusunya generasi  muda dengan buku-buku yang telah dia terbitkan.

Saat ditanya tentang tanah kelahirannya, Magetan. Riyono mengatakan untuk memajukan Magetan bisa dimulai dari berbagai sektor, salah satunya adalah sektor pariwisata.

“Magetan ini sangat luar biasa , daerah wisata berbasis agraris. Itu sangat menarik. Kita bisa belajar kembali wisata ke alam dan kembali untuk beralih kepangan lokal agar Magetan bisa semakin maju dan berkembang.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot