Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

12/20/2023

Benny Santoso S.H "Prabowo Presiden, Petani Makmur Pupuk Mudah Didapatkan

Brebes, Jendelaindo - Puluhan ribu Relawan Prabowo Gibran di Kabupaten Brebes tumpah ruah hadiri acara Deklarasi PROGIB yang di gelar di atas tanah lapang milik Crazy rich kabupaten Brebes, Benny Santoso.SH. Yang juga merupakan pembina Relawan PROGIB kabupaten Brebes, acara di hadiri oleh Ketua Umum Partai solidaritas Indonesia(PSI) Kaesang Pangarep dan wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Prabowo Gibran purnawirawan Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. dan puluhan ribu simpatisan dan relawan Prabowo Gibran dengan mendapatkan pengawalan ketat dari unsur TNI, Polri dan Beberapa Ormas se-kabupaten Brebes. Rabu (20/12/2023).

Dalam sambutanya Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep menyampaiakan Terima kasih dan apresiasi yang sangat luar biasa kepada puluhan ribu Relawan dan simpatisan PROGIB yang sudah hadir bersama mendukung kemenangan pasangan calon presiden dengan nomer urut 2.
Beliau juga berpesan kepada seluruh masyarakat kabupaten Brebes yang hadir, bahwa saya adalah adik kandung dari calon wakil presiden dengan nomer urut dua yaitu Gibran Rakabuming Raka, saya minta tolong kepada semua Masyarakat dan semua relawan dan simpatisan PROGIB saya titip mas Gibran, "Titip kakak saya pada seluruh masyarakat agar jangan lupa tanggal 14 Februari tahun 2024 besok jangan lupa untuk mencoblos pasangan presiden dan wakil presiden dengan nomer urut 2 yaitu Prabowo dan Gibran," Tegas Kaesang Pangarep. 

Pada kesempatan yang sama Benny Santoso.SH. Pengusaha Muda bawang merah terkaya di kabupaten Brebes dan juga seorang pembalap berprestasi di tingkat nasional yang juga pembina dari relawan pemenangan Prabowo Gibran (PROGIB) Kabupaten Brebes. 
Di sela acara pelantikan beliau menyampaikan kepada puluhan ribu pendukung dan masyarakat yang hadir dalam acara deklarasi PROGIB dari para pedagang dan para pengusaha bawang merah baik itu dari kabupaten Brebes, Tegal maupun dari Kabupaten Cirebon, Agar jangan lupa pada tanggal 24 Februari besok untuk mencoblos pasangan calon presiden dengan nomer urut 2 yaitu Prabowo Gibran.

Benny, juga menyampaikan bahwa jika Prabowo Gibran menjadi presiden para petani di seluruh Kabupaten Brebes khususnya akan makmur dan sejahtera karena program pak Prabowo kedepan adalah akan mempermudah pupuk bagi seluruh petani dan berencana meniadakan kartu tani yang menyusahkan para petani dalam mendapatkan pasokan pupuk subsidi, Kedepan pupuk akan langsung di distribusikan kepada para petani secara langsung, " tegas Benny Santoso. 

Program lainya akan memperbaiki seluruh saluran irigasi di setiap Desa untuk pertanian agar petani mudah mendapatkan air untuk bertani dan agar tidak ada banjir pada saat datang musim penghujan. 

Di singgung soal Target PROGIB sendiri dalam mendukung Kemenangan pasangan Prabowo Gibran di kabupaten Brebes, Benny menjawab bahwa pihaknya sangat optimis dengan Relawan PROGIB nya dan yaqin akan mencapai kemenangan hingga 80℅ serentak bersama kabupaten - kabupaten lain sehingga Pasangan Capres dan Cawapres dengan Nomer urut 2 Prabowo Gibran akan memenangkan pemilu besok dengan cukup satu putaran," tegas Benny. 

Sementara itu Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Pasangan Capres dan cawapres nomer urut 2 Condro Kirono turut menyampaikan bahwa, Untuk program prioritas bagi para petani dan pertanian. Program tersebut salah satunya adalah memperbaiki sistem distribusi pupuk karena Selama petani seringkali kesulitan mendapatkan pupuk karena distribusinya yang tidak merata dan akan segera menangani problem sawah kekeringan yang melanda para petani dan pertanian di seluruh Indonesia agar kedepan masyarakat dan para petani Indonesia sejahtera dengan membangun dan memperbaiki irigasi hingga sampai ke pelosok desa dan hasil panen para petani bisa lebih baik lagi bersama pasangan Prabowo dan Gibran, " Tambah Condro Kirono.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot