Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

12/02/2023

Rapat Konsolidasi Prabowo-Gibran di Banjarnegara, Iskandar: Harus Menang Satu Putaran

Banjarnegara, Jendelaindo - Berlokasi di kedai cimplung, sekitar 250 kader partai Gerindra mengikuti kegiatan konsolidasi kemenangan pasangan Capres  Prabowo - Gibran dalam pemilu 2024 mendatang. Dalam acara tersebut, selain setruktur partai, ranting, relawan, para Caleg dapil tiga, seperti Partono, Martoyo Kamiyah, Hari  hadir juga perwakilan dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jawa Tengah Iskandar yang ditemani Ketua DPC Banjarnegara Sriyadi.

Dalam sambutannya sendiri, perwakilan DPD Jawa Tengah Iskandar, mengintruksikan semua yang hadir, agar bisa memenangkan Prabowo - Gibran bisa menang dalam satu putaran.

"Semoga pasangan pak Prabowo - Gibran dalam pemilu mendatang bisa menang satu putaran, saya berharap semua kader, relawan, simpatisan, pengurus ranting, dan Caleg semua bisa kerjasama untuk memenangkan pasangan Prabowo - Gibran menjadi Presiden di 2024 mendatang," jelas Iskandar, Sabtu (2/12/2023).

Ditemui usai kegiatan konsolidasi kemenangan Prabowo - Gibran, kepada wartawan, salah satu Caleg dapil 3 Partono menambahkan, acara tersebut juga sebagai ajang silaturahmi serta pemantapan para kader dan relawan serta bagaimana menerapkan sistem untuk meraih suara sebanyak mungkin.

"Dalam rapat konsolidasi yang dihadiri perwakilan DPD dan juga tadi hadir juga Ketua DPC Partai Grindra untuk memantapkan dan gas pol menuju pergerakan kemenangan Prabowo - Gibran, apalagi saat ini kampanye terbuka sudah resmi dibuka, jadi sesuai apa yang dikatakan pak Iskandar tadi, kita harus bisa menang satu putaran, makanya harus solid dan gencar turun ke masyarakat untuk sosialisasi," tambah Partono.

"Semoga pada pemilu 2024 semua bisa bergerak dengan totalitas, berjuang untuk memenangkan pasangan Prabowo - Gibran," pungkas Martoyo yang juga Caleg dapil tiga.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot