Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

12/03/2023

SUNARYO, Caleg DPR RI Dapil Jateng7, Wajah Baru Politik Indonesia yang Jelata, Banget!!!

Indonesia adalah negara besar yang penuh dengan beragam potensi di tiap bidang. Dalam dunia politikpun Indonesia memiliki beragam tokoh potensial dari berbagai latar belakang.

Sunaryo, adalah wajah baru di dunia politik itu, Dengan latar belakang kehidupannya dan gayanya yang dinamis dan  jelata namun tetap elegan dengan sosoknya yg diatas rata - rata, Sunaryo mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI dari Partai Gerindra di Dapil 7 Jawa Tengah. Dengan visi misi yang jelas, ia bertekad membangun daerahnya dan mengantar Indonesia kedepan yang lebih maju melalui perannya membangun tiga kabupaten di Jawa Tengah yaitu Purbalingga, Banjarnegara, dan Kebumen.

Berbekal pengalaman yang dimilikinya sebagai seorang pendidik, Entertainer dan kini wira usaha, Sunaryo siap memajukan  dan berharap menjadi inspirasi bagi banyak orang, kususnya di Daerah Pemilihanya (Dapil 7 Jateng).

Sunaryo bukanlah seorang politikus karier, tetapi dia memiliki pengalaman dan pengetahuan yang memadai tentang dunia pendidikan dan kebutuhan masyarakat. Hal ini didapatkannya dari pengalaman kehidupannya sebagai seorang pendidik dan wirausahawan.

Bahkan, Ia memahami betul, bahwa politik bukanlah semata-mata tentang menang dalam pemilihan, tetapi juga tentang memperjuangkan segala hal yang terbaik bagi masyarakat. Melalui banyak strategi kreatip dan innovative yang Beliau lakukan, ia pun yakin dapat memberikan perubahan yang positif dan mengantar Indonesia ke arah kemajuan.

Sebagai seorang tokoh dengan latar belakang anak desa, Sunaryo memiliki sifat yang sangat jelata, mudah bergaul bahkan ia selalu bergurau namun tetap santun dengan siapa saja, sehingga masyarakat yang mengenal dan bertemu langsung denganya, lebih mudah akrab dan cukup terkesan dengan kebersamaannya...

Hal ini pun nampaknya menjadi topik perbincangan unik di kalangan masyarakat dengan sosok yang bernama Sunaryo sebagai Caleg DPR RI Dapil 7 Jateng dengan sebutan "Caleg Paling Jelata" dan ganteng pula...

Menurut sudut pandang dari beberapa masyarakat yang ada di Wilayah Kebumen, Banjarnegara dan Purbalingga, yang pernah bertemu denganya mengatakan, "Padahal saya baru saja satu kali bertemu dengan pak Sunaryo, tetapi rasanya sudah bertemu berkali-kali, bahkan raut wajahnya pun tidak seperti orang asing yang baru dikenal." Ujar beberapa warga dengan muka ceria kepada Wartawan.

"Canda tawanya itu pun tak canggung, jadi setiap melihat foto beliau rasanya bukan orang yang baru saya jumpai, jadi nama Sunaryo tidak asing lagi di telinga saya." Lanjutnya.

Kalau saya menilai pak Sunaryo, saya hanya kepikiran dengan "Caleg yang paling jelata banget. Bahkan saya tuh kalau ketemu pak Sunaryo rasanya pengin ketawa terus, beliau ini benar-benar jelata banget, tidak canggung dengan siapa saja, mudah akrab, sehingga nama Sunaryo ini tidak asing di telinga saya." Pungkasnya.

Masih kata beberapa Warga, "Saya berharap kelak dipemilihan yang akan datang nanti, pak Sunaryo ini dapat terpilih menjadi anggota DPR RI Dapil 7 Jateng, untuk mewawakil masyarakat kita penginyongan.

Keberhasilan Sunaryo sebagai seorang mantan guru / pendidik, memberikan banyak warga masyarakat terinspirasi, sehingga mereka yakin bahwa dengan visi, misi dan inspirasi Sunaryo, mereka dapat memperoleh masa depan yang lebih baik di daerahnya.

Namun, untuk mencapai hal itu, Sunaryo membutuhkan dukungan dan partisipasi masyarakat dalam mencapai cita-citanya dan visi misi yang mulia.

Dalam menghadapi pemilihan, Sunaryo memiliki tekad dan keyakinan kuat, bahwa hanya dengan kemauan yang keras, kerja keras, percaya diri dan didukung semangat berjuang bersama-sama tim yang solid, maka visi dan misinya dalam membangun daerah dapat terwujud.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot