Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

12/03/2023

Pj Bupati Magetan Hadiri Penutupan Hut SMK Yosonegoro di GOR Ki Mageti

Magetan, Jendelaindo - Bertempat di GOR Ki Mageti Pj Bupati Magetan Hergunadi menghadiri acara penutupan HUT ke-32 SMK Yosonegoro.

Adapun serangkaian kegiatan dalam rangka HUT SMK Yosonegoro ke-32 yang sudah dilaksanakan diantaranya Doa bersama,Ziarah makam Bupati Magetan pertama,turnamen bola voli,turnamen futsal,jalan santai,bakti sosial dan panggung hiburan O.M DESTRA MUSIK dengan menghadirkan artis dangdut "VIVI ARTIKA"

Upacara penutupan yang berlangsung sabtu malam (02/12/23) di GOR Ki Mageti, dipimpin langsung oleh Pj Bupati Magetan Hergunadi, dan hadir juga Ketua Yayasan Dharma Wanita Magetan, Kepala Dikpora, serta tamu undangan lainya.

"Selamat bertanding untuk turnamen futsal bupati cup ke 7 tingkat SLTA, dan junjung tinggi sportivitas dan selamat kepada juara turnamen futsal Kapolres cup ke 3 tingkat SLTP,semoga menjadi penyemangat untuk lebih baik lagi". Ucap Pj Bupati dalam sambutanya.

Upacara penutupan HUT ke-32 SMK Yosonegoro diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para juara turnamen futsal Kapolres Cup III tingkat SLTP oleh Pj bupati Magetan Hergunadi.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot