Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

2/21/2024

Kabar Duka, Eks Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono Meninggal Dunia

Banjarnegara, Jendelaindo - Mantan Bupati Banjarnegara Jawa Tengah Budhi Sarwono alias Wing Chin Periode 2017-2022 meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Selasa malam (20/2/2024).

Berdasarkan informasi keluarga di Banjarnegara, Budhi Sarwono dirawat di rumah sakit untuk menjalani operasi pengangkatan pankreas.  

Namun pada Selasa malam sekitar pukul 22.40 WIB, Budhi Sarwono diinformasikan meninggal dunia. Kabar ini kemudian diperjelas, oleh Wahono Ketua FRB (Forum Rembug Banjarnegara) dalam unggahannya wastshap grup FRB.

Berdasarkan pantauan awak media, jenazah almarhum (alm) Budi Sarwono baru tiba di rumah duka, pada Rabu (21/2/2024) pukul 10.00 WIB.

Tampak warga dan sejumlah tokoh masyarakat dan pejabat Pemkab Banjarnegara sudah berdatangan ke rumah duka sejak semalam. 

Sekda Banjanegara H Indarto didampingi para sejumlah tokoh masyarakat juga hadir di rumah suka untuk menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga almarhum Budhi Sarwono.

Berdasarkan informasi terakhir, jenazah almarhum Budhi Sarwono akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karang Tengah Kota Banjarnegara pada pukul 14.00 WIB.

Untuk diketahui, Budhi Sarwono yang lahir di Banjarnegara pada 27 November 1962  meninggalkan dua anak, yakni Politisi Partai Demokrat, Lasmi Indaryani dan Dr Amalia Desiana.

Budhi Sarwono juga dikenal sebagai Bapak Pembangunan Banjarnegara, karena keberhasilannya membangun infrastruktur jalan hingga ke pelosok pedesaan di Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah.

(Red/Team)

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot