Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

2/24/2024

Partai Gerindra Berhasil Rebut Satu Kursi di Pemilihan Dapil 3 DPRD Daerah Banjarnegara

Banjarnegara, Jendelaindo - Sejarah baru tercipta di pemilihan DPRD Daerah Dapil 3 Kabupaten Banjarnegara, dimana Partai Gerindra berhasil mendapatkan satu kursi untuk melenggang ke gedung dewan, Martoyo berhasil mendapatkan perolehan suara  6031, setelah sebelumnya harus bersaing dengan caleg partai PKB dengan selisih 162.

Ditemui di kantor Kecamatan Mandiraja yang secara langsung menyaksikan rapat pleno, Martoyo merasa bersyukur karena berhasil lolos secara dramatis.

"Sangat bersyukur sekali, Alhamdulillah saja tidak menyangka saja, akhirnya Gerindra bisa mendapatkan satu kursi di Dapil 3, semua karena Allah SWT," jelas Martoyo, Sabtu, (24/2/2024).

Kepada wartawan Martoyo mengungkapkan, keberhasilan tersebut karena selama ini adanya kolaborasi yang selalu kompak dalam sosialisasi ke masyarakat untuk meraih kemenangan.

" Terima kasih kepada semua yang telah berjuang, semua ini tidak lepas dari perjuangan kolaborasi antara struktural, PAC ,ranting, relawan, simpatisan dan caleg lainnya, yang akhirnya apa yang diharapkan bisa didapat, rasa capek terbayar dengan hasil yang memuaskan, dan terimakasih terutama kepada keluarga saya, istri, anak yang telah support perjuangan saya, serta semua masyarakat yang telah memberikan amanah kepada saya, semoga saya bisa mengemban tugas dengan baik nanti," tambah Martoyo.

Sementara menurut salah satu Koordinator kemenangan wilayah Kecamatan Mandiraja Agus Dwi Putra menuturkan, lolosnya satu Caleg Gerindra di Dapil 3 melalui Martoyo, adalah sebuah anugrah yang berikan kepada Allah SWT.

" Terimakasih untuk semua lapisan masyarakat di dapil 3, akhirnya Gerindra bisa berpeluang mengirimkan wakilnya ke gedung DPRD Daerah Banjarnegara, meskipun kemarin ada persaingan, namun itulah politik, yang penting persaingan sehat, kita semua bersyukur, dan saya ucapkan terimakasih juga kepada tim-tim yang telah membantu perjuangan partai Gerindra, khusunya di Dapil 3, harapan saya semoga Pa Martoyo kedepan bisa sellau membawa aspirasi rakyat, berjuang selalu bersama rakyat untuk keadilan dan kemajuan," tutur Korcam Agus.

Sementara menurut Caleg Gerindra lainnya, Herry merasa puas, karena dapil 3 berhasil mendapatkan satu kursi di DPRD Daerah.

"Saya sangat puas, siapapun yang jadi wakil rakyat dari Partai Gerindra untuk wilayah pemilihan dapil 3, saya dukung penuh, disini bukan siapa menjadi pemenang, tapi bagaimana kita dari Partai Gerindra akan selalu konsisten untuk selalu hadir di tengah masyarakat nantinya, selamat buat Pak Martoyo," jelas Harry.

Dari 6 dapil di Banjarnegara, Partai Gerindra untuk sementara, jika tidak ada perubahan mendapatkan 4 kursi untuk DPRD Daerah.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot