Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

3/25/2024

Giat Sosial di Bulan Ramadhan, LSM Harimau Pac Banjarnegara Kota Bagikan Takjil Secara Gratis

Banjarnegara, Jendelaindo - LSM Harimau Pac Banjarnegara menyelenggarakan giat sosial berbagi takjil di bulan Ramadhan secara gratis, kegiatan tersebut terlaksana di Perempatan lampu merah Wanbing belakang Polres Banjarnegara. Senin (25/03/2024) sore.

Menurut Ketua LSM Harimau Pac Banjarnegara Kota "Rakhmat Ardi Hidayat mengatakan, "bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian LSM Harimau terhadap masyarakat.

Dalam kegiatan berbagi takjil ini, LSM Harimau Pac Banjarnegara Kota membagikan takjil secara gratis untuk masyarakat yang sedang berpuasa. LSM Harimau ingin memberikan dampak positif bagi masyarakat dan ingin turut membantu masyarakat yang membutuhkan." Ujar Ardi kepada Wartawan.

Dari sudut pandang filosofis, kegiatan yang diadakan oleh LSM Harimau ini bisa dilihat sebagai upaya nyata untuk mengabdi pada masyarakat. LSM Harimau memiliki visi dan misi yang kuat untuk membantu masyarakat dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar." Katanya.

Masih kata Ardi, "Dalam konteks kehidupan sehari-hari, kegiatan sosial seperti ini sejatinya bisa dilakukan oleh siapapun, tidak hanya oleh LSM Harimau semata. Dengan memberikan sedikit bantuan dalam bentuk takjil pada orang-orang yang kita temui, kita juga turut berpartisipasi dalam memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar kita.

Kesimpulannya, kegiatan berbagi takjil ini merupakan bentuk konkrit dari pengabdian LSM Harimau terhadap masyarakat. Di samping itu, kegiatan ini juga bisa dijadikan sebagai inspirasi untuk kita semua agar bisa terlibat dalam kegiatan sosial yang memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar." Pungkas Ardi.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot