Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

3/22/2024

Jalin Kondusifitas di Wilayah Jawa Tengah, Jajaran Lsm Harimau Kunjungi Polda Jateng

Jateng, Jendelaindo - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Harapan Rakyat Indonesia Maju (Harimau), baru-baru ini melakukan kunjungan ke Polda Jawa Tengah pada Kamis, 21 Maret 2024.

Kehadiran mereka disambut baik oleh Dir intelkam Kombes Bayu Aji S.I.K., M.H.u.m, AKBP Elfian Kasubdit 3 Intelkam, dan para kanit dari intelkam Polda Jateng.

Kunjungan LSM Harimau ini bertujuan untuk menjalin kerjasama yang baik dengan pihak kepolisian dan semua pihak terkait dalam menciptakan kondusifitas di wilayah Jawa Tengah.

LSM Harimau berkomitmen besar dalam membantu kinerja kepolisian guna terciptanya situasi yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat.

Dalam kunjungannya, Tony Syarifudin Hidayat selaku Ketua Umum LSM Harimau memimpin jajaran pengurus DPP LSM Harimau, Ketua DPW Jawa Tengah, Ketua DPC LSM Harimau se provinsi Jawa Tengah, serta kurang lebih 100 orang dari berbagai kabupaten dan kota di Jawa Tengah.

Melalui kerjasama yang baik antara LSM Harimau dan Polda Jawa Tengah serta semua pihak terkait, diharapkan dapat tercipta situasi yang lebih baik bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jawa Tengah.

Kehadiran LSM Harimau ini menjadi bukti kolaborasi yang baik dengan pihak Kepolisian, sehingga dapat tercipta kondisi yang lebih kondusif bagi seluruh lapisan masyarakat.

Dir Intelkam Kombes Bayu Aji mengungkapkan, harapannya atas kehadiran LSM Harimau di Polda Jawa Tengah dapat memberikan kontribusi yang nyata dan menjadi penyambung lidah masyarakat dalam menciptakan situasi yang lebih baik dan kondusif di wilayah Jawa Tengah.

Menurut Bayu, informasi dan masukan dari masyarakat sangat penting dalam meningkatkan kinerja pihak keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. LSM Harimau berperan sebagai penghubung antara masyarakat dan aparat keamanan, sehingga dapat tercipta situasi yang lebih kondusif bagi seluruh warga.

Kerjasama antara LSM Harimau dan Polda Jawa Tengah juga diharapkan dapat membuka ruang untuk lebih banyak berdialog dan bersinergi dalam mewujudkan situasi yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah Jawa Tengah.

Bayu Aji mengapresiasi kehadiran LSM Harimau dan menyebutnya sebagai langkah yang tepat dalam membangun negara yang lebih baik.

Simak berita Streaming Videonya di sini >>>


Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot