Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

3/05/2024

Rencanakan Peningkatan Desa, Calon Kades Pucang 01 "Anita Dwi Setyowati" Siap Hadapi Pilkades Besok

Banjarnegara, Jendelaindo - Anita Dwi Setyowati, SKM, kembali mencalonkan dirinya di Pilkades serentak 2024 Kabupaten Banjarnegara, Pilkades tersebut akan diadakan di seluruh 57 Desa dari 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Banjarnegara dan berlangsung pada. Selasa (5/03/2024).

Berbekal pengalamannya sebagai Kepala Desa (Kades) Pucang, Kecamatan Bawang Kabupaten Banjarnegara selama enam tahun di periode sebelumnya, Anita memiliki komitmen yang tinggi dalam membangun kemajuan desa dan mensejahterakan Masyarakatnya.

Menurutnya, jika dirinya dapat terpilih kembali menjadi Kades Pucang, dirinya berencana membangun Gor, perluasan pasar, stadion mini, dan wisata edukasi di Dusun Blater. Hal itu disampaikan olehnya kepada Wartawan di kediamanya. Senin (4/03/2024).

Komitmen saya pastinya membawa Desa Pucang ke tingkat yang lebih tinggi, melalui program-program pembangunan yang lebih inovatif dan berwawasan masa depan.

Rencana ke depan jika terpilih kembali, melanjutkan pembangunan kantor desa tahap 2, bahkan saya berencana akan membangun Gor atau Gedung serba guna di sekitar Jalan Baru, yang nantinya di dalam Gor tersebut terdapat 3 lapangan bulu tangkis.

Lapangan Pucang nantinya akan saya pindahkan, yang nantinya diperuntukan guna perluasan pasar, dan di belakang kantor desa yang saat ini akan dibuatkan stadion mini untuk meningkatkan kegiatan olahraga" Pungkas Anita.

Tidak hanya itu saja, Anita juga memiliki rencana pembangunan wisata edukasi di Dusun Blater. Program ini diharapkan mampu menjadi daya tarik wisata bagi masyarakat sekitar dan wisatawan yang ingin berkunjung ke desa Pucang.

Program unggulan saya yang lainya, Pembangunan Wisata Edukasi yang nantinya di lokasikan di Dusun Blater." Katanya.

Ditanya soal kesiapan Pilkades besok, Anita menjelaskan, Persiapannya paling mental, Pilkades kali ini lumayan berat karena pas momennya saya harus (berduka) kehilangan Ibu 7 hari yang lalu, jadi hanya itu sih sebenarnya, kalau yang lainnya insyaallah siap.***

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot