Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

4/09/2024

SUNARYO Mengucapkan Terima Kasih untuk Masyarakat Purbalingga, Banjarnegara dan Kebumen

Purbalingga, Jendelaindo - Sunaryo, seorang caleg DPR RI Dapil 7 Jawa Tengah menyampaikan terima kasih yang tulus kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Purbalingga, Banjarnegara, dan Kebumen yang telah memberikan suara dan dukunganya pada pemilu 2024 yang lalu.

Politikus baru ini memandang hasil dari pemilu sebagai ilmu berharga yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. Meskipun menjadi seorang calon legislatif yang relatif baru dalam politik, kepercayaan dirinya tetap tak tergoyahkan. Sunaryo yakin mencari jabatan dan berhasil memenangkan pemilu tidak hanya semata-mata untuk memenuhi ambisi, tetapi juga untuk bersyukur atas ilmu berharga yang didapatnya.

Selain sebagai caleg DPR RI, Sunaryo adalah seorang pekerja keras yang tidak mudah putus asa dalam menjalani hidup. Dia sadar bahwa pemilu adalah sebuah momen yang sangat penting untuk merayakan semangat demokrasi dan kemajuan bangsa.
Melalui pemilu dan perjuangan politiknya, Sunaryo ingin mengajarkan pada masyarakat tentang pentingnya menempatkan diri dalam arena politik dan terlibat aktif dalam pembangunan bangsa dan negara.

"Selamat kepada para caleg, baik itu incumbent maupun caleg yang baru, kata Pak Guru sapaan akrab Sunaryo kepada Wartawan. Selasa (09/04/2024).

Semua itu kata pak guru adalah anugerah Allah SWT, semoga lanjutnya bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat seluas-luasnya.
Menurut dia, yang terpilih adalah orang-orang terbaik, dan yang belum terpilih adalah orang yang baik.

Masih kata pak guru, Walaupun perjalanan saya ke dunia politik baru, saya tetap optimis dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat di Dapil 7 Jateng, saya juga berharap bahwa masyarakat dapat menjaga semangat demokrasi dan diberikan kesempatan yang sama untuk memilih wakil rakyat sesuai hak pilihnya.

Semua orang tentu bisa menjadi seorang wakil rakyat yang baik jika memiliki kemauan dan kemampuan yang cukup. Sebagaimana pilihan rakyat tidak hanya didasarkan pada uang atau suara besar, tetapi juga memperhitungkan integritas, kemampuan, dan track record dari masing-masing caleg."ungkapnya.
Satu suara memang kecil, tetapi jangan meremehkan kekuatan suara itu, karena suara itu akan menjadi penentu nasib bangsa kita, mari terus jaga semangat demokrasi dengan menjaga hak pilih dan memilih dengan bijak.

Saya bersyukur atas hasilnya, yang terpenting buat saya, Purbalingga, Banjarnegara dan Kebumen harus lebih maju." Pungkas Sunaryo kepada Wartawan.


(sny/arf)

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot