Peringatan HUT RI 75 desa Banyudono adakan ISTIQOSAH

Magetan, Jendelaindo - Berada di Halaman balai desa Banyudono Doa dan Istoqosah di laksanakan guna memperingati HUT RI 75.

Dipimpin oleh Kyai yang biasa di Panggil Gustom acara istiqosah begitu khitmat.

Hadir pula seluruh anggota BPD,RT,RW,Tomas, ibu ibu PKK serta para karang taruna sangat antusias mendengarkan Tausiah dari Gustom.

Kepala Desa Banyudono  Supriyono  sangat bersyukur bahwa apa yang di harapkan para perangkat desa segera mempunyai gedung baru untuk operasional bisa terwujud,walau baru 90% dan menelan biaya 160 jt ini lurah yang baru menjabat ini optimis sesegera mungkin segera di finiskan.

Supriyono juga berharap kepada Masyarakat Banyudono agar senantiasa saling bahu membahu dalam  menjalankan pemerintahan Desa.

Disela ceramahnya kyai Gustom juga menyentil wabah Corona,bahwa corona tidak perlu ditakuti tetapi harus di ingat apapun yang terjadi semua karena Allah,dan semoga seluruh warga desa Banyudono terhindar dari wabah Corona ini.

Muh Zaini salah satu warga banyudono sangat mengapresiasi kinerja lurah yang baru berjalan seumur jagung ini bisa membangun kantor Desa walau masih dalam kondisi Corona.

Semoga kantor desa segera ditempati dan bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh kita semua,dan besuk taggl 24 agustus 2020 Kantor desa ini diresmikan dan dibuka langsung dan disaksikan oleh forkopimca,imbuhnya.

Wartawan : ARIS AUFA RISQI

Lebih baru Lebih lama