Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

9/01/2020

FKUB, Pemerintahan Kab Magetan Peduli pada Kaum Duafa


Magetan, Jendelaindo - Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Bakesbangol Kabupaten Magetan Iswahyudi Yulianto mengatakan, kegiatan pembagan sembako yang dilakukan langsung oleh Bupat Magetan Suprawoto tersebut untuk membantu warga kurang mampu dan tetap menjaga kondusifitas antar umat beragama di Kabupaten Magetan.

 “Pemerintah sangat peduli dalam rangka membangun dam memperkuat kerukunan umat di Kabupaten Magetan, maka pak Bupati melakukan silaturahmi kepada umat beragama mulai dari  Isalm di Kecamatan Magetan, Kristen di Manisrejo, Katolik di Patihan Karangrejo  dan besok dilanjutkan silaturhim kepada umat Hindu di Mbaron dan Budha di Mategal,” ujarnya.

Yuli menambahkan, Bupati Magetan Suprawoto akan lagsung mengunjungi keluarga kurang mampu dari berbagai lintas agama tersebut untuk memberikan bantuna baik materiel sembako maupun memberikan semangat bagi keluarga tidak mampu tersebut untuk tetap bersemangat menjani kehidupan ditengah masa pandemic virus corona.

 “ Bupati sambang kepada masyarakat lintas agama yang terdampak covid 19 dengan membangun rasa bahawa kita semua merasakan dampak corona dan pak Bupati sangat empati terhadap mereka agar mreka tidak semaki terpuruk dimasa pandemic covid 19,” imbuhnya.

Bupati Magetan Suprawoto yang mengunjungi langsung warag kurang mampu di Kecamatan Magetan mengatakan jika warga harus tetap menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi corona. Menurutnya Bangsa Indonesia adalah bangsa yang kuat untu menghadaoi semua keadaan yang terburuk karena beberapa kali Bangsa Indoneisa mengalami penjajahan serta peristiwa pemberontakan yang berhasil dilalui. 

Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, pandemic coovid 19 akan berdampak pada krisisi kesehatan dan krisis perekonomian mengingat “ Kita ingat kita selalu berhasil melewati semua krisis yang pernah ada. Moga mog akita mampu menghadapi krisi kesehatan dan krisis ekonomi, untuk itu biar sedikit bisa membatu untuk meringankan semuanya,”.(Ris)

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot