Margadana Vs Mejabung, Liga Piala Seduluran 2 Kota Tegal

Tegal, Jendelaindo - Pertandingan sepak bola dalam liga piala seduluran 2 kota tegal 2020, yang di selenggarakan oleh Clud Bina Taruna.Fa DiLapangan Bola kelurahan kaliganggsa kecamatan margadana kota tegal jawa tengah.

Pembukaan pertandingan tersebut diselenggarakan pada minggu tanggal 13 september 2020 serta tidak lupa tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah guna mengatisipasi penyebaran Covid-19.

Pertandingan yang baru berjalan 3 hari ini di gelar 5x pertandingn dalam 1 minggu dari Hari Minggu Sampai Dengan Hari Jumat, dan di hadiri 40 team dari berbagai wilayah antara lain, 33 Team Dari Tegal kota, 6 Team Dari kabupaten Brebes dan 1 Team Dari wilayah cirebon Jawa Barat,

Dari jumlah 40 team tersebut dibagi menjadi 2 group, antara lain Group A 20 team dan Group B 20 Team.

Pertandingan tersebut dibebankan dengan biaya pendaftaran sebesar 250ribu dari per"team dengan total hadiah sebesar Rp. 4.700.000, yang dibagikan kepada :
Juara 1 Rp.2jt
Juara 2 Rp.1,5jt
Juara 3 Rp. 1jt
Team terbaik Rp.100ribu
Pemain terbaik Rp.100ribu

Sementara untuk pertandingan hari ini antara Team Patriot Dari Margadana Vs Team Mejabung Dari Panggung, hasil akhir tersebut dimenangkan oleh team Mejabung dengan score tipis 1 - 0.

Wasisno Selaku panitia Pertandingan tersebut tetap akan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah guna mengatisi penyebaran Covid-19, saya selaku panitia menggelar pertandingan sepak bola Liga Piala Seduluran 2 Kota Tegal 2020 ini guna memper"erat tali persaudaraan di kota tegal, brebes dan cirebon, tentunya diera pandemi covid-19 ini saya tetap tidak mengizinkan para penonton untuk membuat keramaian dan selalu jaga jarak aman.

Red/Jendelaindo

Lebih baru Lebih lama