Penjagaan Ketat di Kantor KPU Mabar, Jelang Penetapan Paslon


Manggarai Barat,NTT,Jendelaindo- Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manggarai Barat, dijaga ketat oleh aparat Kepolisian Polres Manggarai Barat.

Penjagaan ketat tersebut dilakukan untuk mengamankan rapat pleno penetapan pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Manggarai Barat, Rabu (23/9/2020). Yang dilaksanakan secara tertutup.

Dari pantauan langsung Jendelaindo.com dilokasi, Kurang lebih ratusan personil dari Kepolisian Resor (Polres) Manggarai Barat, bersama beberapa personil Brimob Subden 4 Labuan Bajo menjaga ketat proses penetapan pasangan calon, Bupati dan Wakil Bupati Mabar pemilihan tahun 2020, di Kantor Komisi Pemilihan Umum.

Aparat kepolisian dari Polres Mabar dan Brimob Subden 4 Labuan Bajo terpantau siaga sejak pagi di area kantor KPU. Aparat menyebar di beberapa titik di gedung KPU Mabar. Aparat berserak di sekitar kantor tersebut, sembari menenteng berbagai perlengkapan untuk menunjang keamanan.

Terpantau juga, beberapa kendaraan dalmas dan water canon serta kendaraan roda dua milik kepolisian terparkir siaga di halaman Kantor KPU Mabar.

Hingga berita ini diturunkan, rapat pleno penetapan pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Manggarai Barat, masih berlangsung.

Laporan : Al 06
Lebih baru Lebih lama