Walikota Tasikmalaya Lantik Jabatan Baru Administrator, fungsional dan pengawas

Kota Tasikmalaya,  jendelaIndo -
Dalam acara pelantikan pengangkatan jabatan baru Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya sebanyak 160 orang akan mengisi jabatan baru diantaranya di RSUD dr Soekardjo, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Sekretariat Daerah, Dinas Tenaga Kerja, Kecamatan dan Kelurahan. 

Pelantikan dan sumpah jabatan dilaksanakan di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya tepatnya dihalaman Kantor BKPSDM, kamis 3/9/20.

Dihadiri Walikota Tasikmalaya Budi Budiman, Wakil Walikota Tasikmalaya M Yusuf, Sekretaris Daerah Ivan Dichsan, Direktur RSUD dr Soekardjo Wasisto Hidayat serta beberapa Organisasi Perangkat Daerah ( OPD). 

Sebelum dilantik dan disumpah Jabatan, 160 orang mengikuti anjuran Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan sesuai peraturan Pemerintah. Dari 160 orang yang akan mengisi jabatannya yaitu Jabatan Baru Administrator, Jabatan Baru Pengawas dan Jabatan Baru Fungsional.  

Sebelumnya Walikota Tasikmalaya menyampaikan beberapa pesan melalui Protokoler Iman Pranata, dalam pesannya menyampaikan " pada hari ini kamis tanggal 03 September 2020 secara resmi kami melantik saudara dalam jabatan baru dilingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, serta saya percaya sepenuhnya kepada saudara dalam melaksanakan tugas dengan pelaksanaan sebaik - baiknya sesuai tanggung jawab yang diberi ".

Pelantikan pengangkatan jabatan baru Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya berdasarkan keputusan Walikota dari tanggal ditetapkan. 

Beberapa jabatan baru yang sudah dilantik Walikota diantaranya jabatan baru Administrator RSUD dr Soekardjo, lima orang diantaranya mengisi Jabatan Baru Administrator salah satunya yaitu dr Budi Primadi sebagai Wakil Direktur Pelayanan dan Yeni Mulyani SE sebagai Kepala Bagian Akuntansi dan Mobilisasi. 

Dalam kesempatan itu secara terpisah, Direktur RSUD dr Soekardjo Wasisto Hidayat menyampaikan arahan dan amanat terhadap 5 bawahannya yang telah dilantik sebagai jabatan baru yang akan didudukinya. Arahannya yaitu " khususnya terutama kepada yang baru saja dilantik harus menjalankan tugas sebaik - baiknya sesuai Visi dan Misi rumah sakit serta harus mengutamakan kepuasan kepentingan dan pelayanan kepada masyarakat",  tegasnya.

Wartawan : Prayudii
Lebih baru Lebih lama