JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Tak Ada Kata Libur, Anggota TNI Semprot Cairan Desinfektan Wilayahnya

Cilacap,Jendelaindo - Tidak ada kata libur bagi TNI. Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayahnya, Babinsa Koramil 08/Adipala Pelda Wahidin bersama Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Adipala melaksanakan penyemprotan cairan Desinfektan di tempat tempat yang dinilai subur bagi penyebaran Covid-19. Salah satunya yaitu di Jalan Jeruk dan tempat ibadah Mushola Baitul 'ilmi Desa Pedasong Kecamatan Adipala, Minggu (18/10/2020).


Dalam terakhir ini, beberapa orang di wilayah Kecamatan Adipala telah terindikadi Covid-19. Walaupun sudah di rawat di RSUD Cilacap, namun penyebarannya menghantui warga di wilayah Kecamatan Adipala. TNI bersama Satgas Covid pun tidak henti hentinya melaksanakan woro woro, penegakan disiplin penggunaan masker dan aturan protokol kesehatan lainnya kepada masyarakatnya. 


Kegiatan penyemprotan desinfektan menjadi salah satu langkah yang dilakukan Satgas Covid-19 guna mengantisipasi penyebaran virus Corona di wilayahnya. Anjuran kepada masyarakatnya untuk melakukan hal yang samadi rumahnya juga disampaikan agar kegiatan penanggulangan dan pemberantasan Covid-19 secara serentak dilakukan bersama sama. 


Dalam kegiatan tersebut, kekuatan personel Tim Satgas Covid -19 yanh diturunkan terdiri dari anggota TNI, Polri, 

Satpol PP,  Staf Kecamatan Adipala dan Satgas Desa Pedasong. Turut hadir Camat Adipala yang diwakili Hary Styoadi, Danramil 08/Adipala diwakili Pelda Wahidin, Polsek Adipala Ipda Budi, Kasi Trantib Kecamatan Adipala di wakili Rudiyanto, Satpol PP Kecamatan Adipala Asman dan Kepada Desa Sukirno. 

Red/ Sholeh
Lebih baru Lebih lama