JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

4 Atlet Panahan Asli Brebes Terjun Di Sirkuit Nasional

Brebes, Jendelaindo - Dimasa pandemi covid-19 tidak menyurutkan semangat para atlet panahan yang dilatih Coach Son di lapangan Panahan GOR Sasana Krida Adhikarsa (SKA) Brebes. Minggu (08/11/2020).

Brebes Archery yang berdiri dinisiasi oleh guru olah raga dari MAN 1 Brebes Tarsono, M.Pd (Coach Son) sapaan akrabnya, sudah melahirkan atlet muda khususnya di Cabang Olah Raga Panahan.

Coach Son bersama assisten pelatih Sertu Bangun Hidayat Ibnu Akil Babinsa Koramil 01 Brebes Kodim 0713 Brebes mengawasi secara langsung perkembangan dalam setiap latihan.

Saat ditemui di GOR SKA, Coach Son mengatakan “Di masa pandemi covid-19 para atlet berlatih setiap hari dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, latihan dilakukan pagi hari sampai jam 11 siang”. Bebernya.

“Apalagi ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Sirkuit Nasional di Jakarta, atlet kami difokuskan untuk berlatih dan berlatih sekaligus menambah imunitas dengan berjemur sinar matahari”. Tambahnya.

Sirkuit Nasional adalah kejuaraan panahan bergengsi  tingkat  nasional,  yang  diadakan  untuk mencari bibit atlet potensial masa depan PERPANI. Kegiatan ini adalah inisiasi Binpres PB Perpani sebagai ajang silahturrahim atlet nasional, daerah dan pemula untuk  menjadi yang terbaik di Indonesia.

Tema yang usung dalam Sirkuit Nasional adalah “Kompetisi bukan ajang menjatuhkan lawanmu, namun ajang melawan egomu”  menjadi penyemangat atlet muda Brebes dalam membawa nama baiknya di bidang olah raga Panahan.

Ajang ini akan dilaksanakan Kamis sampai Selasa (10–15) Desember 2020 di Lapangan Yonif Mek 201/JY Jalan Raya Bogor Jakarta Timur.

Kabupaten Brebes menerjunkan 4 atlet muda terbaiknya untuk bertanding diantaranya Saputra (19) Mahasiswa FIK Universitas Negeri Jakarta di kategori Recurve Umum dan di Compound Junior ada Safira Isnan (14), Iqrima Nurrahma Azhari (13) serta Farrel Maeza Akbar (13) yang ketiganya duduk di SMP Negeri 2 Brebes. 

Red/ Sholeh
Lebih baru Lebih lama