Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

11/23/2020

Peduli Sesama, Anggota Kodim Cilacap Donorkan Darahnya

Cilacap, Jendelaindo - Wujud kepedulian sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, anggota Kodim 0703/Cilacap ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang di selenggarakan Lanal Cilacap di Tulip Meeting Room Hotel Dafam, Jl. Dr. Wahidin No. 5, Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan, Senin (23/11/2020).

Kegiatan yang diselenggarakan tersebut dalam rangka Hari Armada Republik Indonesia tahun 2020 kerjasama Lanal Cilacap dengan PT Solusi Bangun Indonesia Cilacap dan PMI Cilacap. Selain anggota Kodim dan Lanal Cilacap, donor darah diikuti oleh berbagai instansi serta masyarakat umum yang ada di Kabupaten Cilacap. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Danlanal Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, S.T.M.sc., Psc., Palaksa Letkol Laut (P) Wildan Ardiansyah dan jajarannya, Pasiter Kodim 0703 /Cilacap Kapten Cba. M. Isa Saefuddin, Kabagsumda Polres Cilacap Kompol Hartati, S.H, 
Dansub Denpom IV/1-1 Cilacap Kapten Cpm. Ujang Rohmat,Kasat Pol Air AKP Huda Syafi'i, Kepala Balai Kesehatan Lanal Cilacap Lettu Laut (K) Restu Drajat, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Cilacap Yoga Ananto Putra, S.H, dan para Kalapas Nusakambangan.

Dikatakan Kapten Cba M. Isa Saefudin, kegiatan donor darah yang dilakukan anggota Kodim merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan darah. Selain itu juga memberikan contoh dan menumbuhkan kepekaan masyarakat untuk peduli kepada lingkungan masyarakat di sekitarnya.

"Apa yang kita lakukan ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap masyarakat yang membutuhkan. Semoga apa yang kami sumbangkan ini dapat bermanfaat bagi kesehatan mereka. Selain itu juga memotivasi masyarakat lainnya agar tumbuh kepekaan untuk selalu peduli dan berbagi dengan orang lain,” pungkasnya.

Red/Sholeh

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot