Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

11/02/2020

Tersisa 50 Hari, Walkot Minta Proyek Alun-alun Dikebut


Tegal, Jendelaindo - Target pembangunan proyek revitalisasi lapangan Alun-alun Kota Tegal tersisa 50 hari lagi. Namun pembangunan baru 36 persen. 
Untuk itu, untuk mengejar target pembangunan sampai selesai di bulan Desember 2020, Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, S.E., M.M., meminta kepada kontraktor agar pekerjaan dikebut, dengan menambah jumlah tenaga kerja dan dilakukan lembur 24 jam.
Hal tersebut disampaikan Wali Kota saat melakukan tinjauan langsung proyek tersebut bersama Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi, S.T., M.M. dan Anggota DPRD Kota Tegal, Senin (2/11).
Dedy Yon menyampaikan bahwa, saat ini progres pembangunan revitalisasi baru 36 persen, sedangkan target waktu pengerjaan selesai pada tanggal 22 Desember 2020. 
"Ini kita sedang melihat pembangunan revitalisasi Alun-alun kota Tegal, dan pembangunan baru 36 persen, sedangkan ini target pembangunan selesai tanggal 22 Desember 2020, sehingga waktunya tinggal 50 hari," tutur Dedy Yon
Ia minta agar pembangunan Revitalisasi Alun-alun agar dapat selesai tepat waktu. Untuk itu, Dedy Uon meminta agar ada penambahan tenaga kerja dan dilakukan lembur selama 24 jam.
"Saya minta, agar nanti tenaganya ditambah, dan dilembur 24 jam, sehingga nanti target yang sudah ditentukan bisa selesai," jelas Wali Kota
Ia berharap sebelum tanggal 22 Desember 2020 sudah selesai. Bahkan Ia minta agar ada waktu untuk evaluasi untuk finishing, pekerjaan bisa diselesaikan tanggal 15 Desember 2020. 

Red/ Sholeh

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot