JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Tingkatkan Kualitas SDM, Karyawan Tirta Baribis Ikuti Workshop

Brebes, Jendelaindo - Guna meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), karyawan Perumda Air Minum Tirta Baribis Kabupaten Brebes mengikuti Workshop Marketing Program Percepatan Sambungan Rumah Baru.

Ketua Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Baribis Kabupaten Brebes Drs Angkatno MPd membuka workshop yang berlangsung selama sehari penuh, di ikuti 56 peserta, di Hotel Grand Dian Brebes, Selasa (10/11) kemarin.

"Saya sangat mendukung digelarnya workshop ini, untuk menambah pengetahuan para karyawan. Sehingga dapat meningkatkan kinerja, yang pada akhirnya juga akan meningkatnya pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Menurut Angkatno, sudah seharusnya seorang karyawan memiliki kompetensi yang unggul di bidangnya. Tidak hanya peningkatan kualitas SDM, tugas karyawan juga harus mampu memberikan inovasi terbaru.

"Dikarenakan workshop harus di laksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan pandemi Covid 19. Maka rencananya workshop akan di laksanakan menjadi tiga gelombang kegiatan. Sehingga diharapkan di akhir tahun seluruh pejabat dan staf di lingkungan Tirta Baribis bisa mengikuti workshop tersebut," ungkapnya.

Senada, Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Baribis Agus Isyono mengatakan, workshop bertujuan untuk meningkatkan kualitas SDM karyawan, terutama dalam hal kemampuan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. Mengingat saat ini jumlah pelanggan sudah di atas 40.000.

"Setelah mengikuti workshop seluruh karyawan bisa langsung mengaplikasikan ilmu yang didapat dalam keseharian bekerja. Sehingga kepuasan pelanggan akan pelayanan dari perusahaan akan meningkat," harapnya.

Workshop dilaksanakan atas kerja sama dengan water.org Indonesia sebuah lembaga nirlaba dunia yang berkecimpung dalam peningkatan kualitas kebutuhan air bersih masyarakat dan merupakan program manajemen yang dilaksanakan setiap tahun. 

Red/ Sholeh
Lebih baru Lebih lama