Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

12/18/2020

DPRD SIAP BERSINERJI DENGAN BUPATI TERPILIH UNTUK MEMAJUKAN SELUMA



Seluma,jendelaindo -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD)kabupaten seluma mengucapkan selamat kepada Bupati-wakil bupati terpilih periode 2021-2024.

Berdasarkan pleno rekapitulasi yang sudah dilakukan KPU kabupaten seluma pada hari selasa 15/12 paslon No urut 3 yakni Erwin Octavian  -Gustianto berhasil meraih kemenangan pilkada pada 9 Desember 2020.


"Novi Erian Andesca di dampingi waka I Sugeng Zonrio dan waka II Ulil Umidi meyampaikan kepada awak media jendelaindo kamis 17/12/2020.
Kami DPRD seluma siap bersinerji dengan pemerintahan daerah yang baru guna untuk memajukan dan membangun kabupaten seluma.

lanjutnya,"Kami juga akan mengawal dan bekerjasama serta bersinerji untuk mewujutkan apa yang sudah menjadi Visi dan Misi Bupati-Wakil bupati selama masa jabatannya,mari kita sama-sama melanjutkan pembangunan yang tertunda di kabupaten seluma,"jelasnya


Ditambakannya,kami juga mengucapkan terimakasi kepada KPU,Bawaslu sertah jajaran Anggota TIN dan Polri atas berlangsungnya pilkada seluma ini  berjalan seperti yang kita harapkan,untuk masyarakat seluma yang sudah memberikan hak suaranya kami ucapkan terimakasi,mari kita sambut Bupati-Wakil bupati kita yang baru periode 2021-2024 yakni Erwin Octavian-Gustianto untuk kesejeteran masyarakat kabupaten seluma'serasan seijoan,"tutupnya

Wartawan : Riko

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot