Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

12/12/2020

ERWIN -YAYAN RAIH KEMENANGAN PILBUP SELUMA 2020

Seluma, Jendelaindo - Pasangan Nomor Urut 3 Bupati dan Wakil Bupati yakni Erwin Octavian dan Gustianto,memperoleh suara terbanyak dalam Pilkada serentak tahun 2020 kabupaten seluma.


Menurut hasil Quick Count yang di lakukan tiem pemenang pada hari rabu 9 Desember 2020 ,pasangan Erwin-Gustianto unggul dengan raihan suara 49,13 persen pada pilkada serentak 2020 yang diselenggarakan di kabupaten seluma.


sementara paslon Nomor Urut 2 yakni Edison Simbolon dan Kahiri Yulian mendapatkan suara 34,12 persen.


adapun paslon Nomor urut 1 yakni Suparto dan Noviawan Ail yang suara nya tertinggal jauh berhasil raih suara 16,66 persen.


Pasca meraih kemenangan pilkada tersebut Erwin, mengatakan "terpilinya sebagai bupati dan wakil bupati seluma akan melanjutkan visi misinya dan program yang sudah pernah saya janjikan pada saat kampanye berapa bulan yang lalu.


"sampai jumpa di seluma yang memiliki jalan mulus,seluma desa maju,seluma berinvestasi,seluma melayani,serta seluma yang beragama dan berbudaya,ading sanakku inilah kabar gembira yang dapat kami sampai kan,

ini kemenangan masyarakat kabupaten selum,mela kito bersamo kito wujudkan kabupaten seluma ALAP",lanjut erwin


Erwin menambakan, "kami ucapkan ribuan terimakasi kepada tiem pemenang,tiem koalisi partai,relawan keluarga besar simpatisan yang telah berjuang memperjuangkan kemenangan ini dan kepada semua pihak yang turut menyukseskan penyelanggaraan pilkada seluma.


"terima kasih atas kepercayaan masyarakat seluma yang telah di berikan kepada kami,insyAllah amana ini dapat kmi emban dengan baik  nantinya,sehingga akan menjadi bukti nyata buat masyarakat,kabupaten seluma untuk menjadikan lebih maju dari sebelumnya"tutup Erwin.


penulis:riko

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot