Siapapun Yang Terpilih di Kab Tasikmalaya Utamakan Kepentingan Masyarakat

Kabupaten Tasikmalaya, Jendelaindo -Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah pada tanggal 09/12/2020 khususnya di Kabupaten Tasikmalaya berjalan dengan lancar dan tertib. 

4 calon Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati secara vairatif yang dipilih langsung masyarakat sesuai dengan pilihannya masing - masing. 

Ditemui dikantor Panitia Pengawas Kecamatan ( PPK)  Kecamatan Sukahening 09/12/2020, Edi Supardan menyampaikan, Pilkada Kabupaten Tasikmalaya tepatnya di wilayah Kecamatan Sukahening yang sebanyak 71 TPS dan yang terdaftar sebagai Daftar Pemilih tetap ( DPT) sebanyak 23.704 orang, dengan kehadiran yang hadir diperkirakan sebanyak 70%.  

Ia menyampaikan, selama tahapan penertiban Alat Peraga Kampanye ( APK) sampai dengan pemungutan suara tidak ada hambatan,tidak ada kendala, aman, damai dan tanpa ekses. Ujar Edi 

Lanjut Edi, adanya Pilkada serentak, masyarakat meminta siapapun yang akan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kab Tasikmalaya, diutamakan dapat memberikan kepentingan masyarakat dan kesejahteraan masyarakat diseluruh Kab Tasikmalaya, khususnya di Kecamatan Sukahening. Jelasnya. 


Wartawan : Prayudi
Lebih baru Lebih lama