Bupati Ciamis Hadiri Pisah Sambut Kapolres


Kabupaten Ciamis, Jendelaindo
- Bupati Ciamis Dr Herdiat Sunarya hadiri pisah sambut Kapolres pejabat lama AKBP Dony Eka Putra, SIk, MH kepada pejabat baru AKBP Hendra Lesmana SIk, MSi bertempat di aula Adipati Kusumadiningrat pendopo Kab Ciamis. 06/01/2021.

Acara tersebut dihadiri Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra, Bupati Pangandaran, Wabup Pangandaran, unsur Forkopimda, para Asisten Daerah Ciamis, Kepala BNNK Ciamis, Ketua GOW, TP- PKK Kab Ciamis, TP-PKK Kab Pangandaran serta para tamu undangan.

Pejabat Kapolres lama AKBP Dony Eka Putra SIk, MH menyampaikan, atas nama pribadi dan keluarga sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran instansi Polres Ciamis serta pejabat diwilayah Kab Ciamis atas bantuan, kerjasama, kekurangan serta keramah tamahan yang selama 11 bulan kami menjabat Kapolres Ciamis sangat begitu terjalin. Ujarnya.

Ia juga katakan, atas nama diri pribadi saya mohon pamit serta mohon maaf atas segala kesalahan dan kehilafan selama saya menjabat di Kab Ciamis". Tambah Dony Eka Putra.

Dikatakannya Dony Eka Putra, permohonan doa dan restu kepada pejabat baru selaku Wadir Samapta Polda Jabar dapat melaksakan tugas dengan baik, sesukses dan silaturahmi tidak boleh terputus. Harapnya.

Sementara itu, pejabat baru Kapolres Ciamis AKBP Hendra Lesmana menyampaikan, terima kasih atas uraian dan kekeluargaan dari pejabat wilayah Kab Ciamis. Semoga silaturahmi dan kerjasama antara instansi kepolisian, eksekutif dan legislatif dapat terjalij dengan baik. Jelasnya.

" Terimah kasih, mohon diterima dan dukungannya. Sekiranya ada hilaf, agar dapat membantu dan mengingatkan". Terang Hendra Lesmana.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengatakan, terima kasih kepada bapak Kapokres lama besrta keluarga. Tidak terasa 11bulan bersama melaksnakan tugas dan bahu membahu dalam memelihara kondusifitas serta terkendali dengan baik. 

" Tentu semua itu berkat kerja keras jajaran kepolisian dengan pelaksanaan yang kooperatif dan kekeluargaan". Tarang Herdiat.

Herdiat memberikan permohonan maaf yang terjadi pada tingginya pelaksanaan acara ini yang tidak sesuai dengan harapan kita semua. Sehingga hanya bisa dilaksanakan dengan sangat sederhana sehubungan dengan adanya pandemi Covid19.

" Semoga kerjasama kita dapat diteruskan bersama Kapolres baru Hendra Lesmana. Kita, jajaran Pemkab Ciamis akan sangat kooperatif dan bersama - sama menjaga keamanan kondusifitas ". Jelas Herdiat.

Bupati Ciamis berikan selamat kepada Kapolres baru AKBP Donyy Eka Putra, selamat dan semoga sukses atas jabat barunya sebagai Wadir Samapta Polda Jabar, dan saya doa kan semoga cepat mejadi " Jendral ". Yang paling penting, ada dalam petunjuk dan  lindungan Alloh SWT.

Wartawan : Prayudi
Lebih baru Lebih lama