JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Bupati Ciamis Lantik 397 ASN


Kabupaten Ciamis, Jendelaindo
- Bupati Ciamis lantik 397 Aparatur Sipil Negara ( ASN ) bertempat dilingkungan pemerintah Kabupaten Ciamis yang dilaksanakan terpisah di 3 lokasi diantaranya, halaman gedung islamic center, stadion galuh Ciamis dan diaula BKPSDM Ciamis. 28/01/2021.

ASN yang dilantik sebanyak 397 diantaranya 316 orang pejabat pengawas, 27 pejabat fungsional yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala UPTD Puskesmas, 53 orang pejabat Administrator serta 5 orang pimpinan pejabat tinggi pratama.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya memberikan selamat kepada para ASN yang telah dilantik dan di sumpah jabatannya atas jabatan barunya. Ujarnya.

" Ini memang betul kebutuhan organisasi, kebutuhan perangkat daerah agar dapat memberikan layanan lebih baik terhadap masyarakat ditengah pandemi covid19". Jelasnya.

Ia mengamanatkan, dimanapun ASN ditugaskan tentu harus bisa dinikmati, bekerja dengan sungguh - sungguh dengan sepenuh hati. Terangnya.
Hal paling utama selalu saya sampaikan kepada para ASN, sebagai perangkat daerah serta pelayan masyarakat, segera lakukan tugas ditempat yang baru. Saya tidak ingin ada stagnan dalam pelayanan terhadap masyarakat. 

Kepada para ASN yang baru dilantik tidak boleh lupa dalam 3 hal, yaitu integritas, loyalitas serta dedikasi.Semua itu harus tetap dipedomani dan dilaksanakan. Tegasnya.

Keprofesionalan dan disiplin menjalankan tugas harus sebaik - baiknya sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang telah diberlakukan. Kata Herdiat.

Lanjut Herdiat, kedisiplinan sebagai ASN harus datang dari hati nurani sendiri serta menyadari bahwa tugas dari pemerintah dan sebagai abdi masyarakat atau pelayanan masyarakat.

Marilah kita bersama - sama memberikan pelayan terhadap masyarakat demi kemajuan Kabupaten Ciamis yang lebih baik. Pungkasnya.

Wartawan : Prayudi
Lebih baru Lebih lama