Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

1/22/2021

Ditengah Pandemi Covid-19, Divif 2 Kostrad Gelar Bakti Sosial Donor Darah

MALANG, Jendelaindo - Dalam rangka aksi tanggap penanggulangan wabah virus Corona (Covid-19), Divif 2 Kostrad menggelar kegiatan bakti sosial donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Malang yang diikuti oleh prajurit serta keluarga besar Divif 2 Kostrad bertempat di Malang Town Square, Malang. Kamis (21/01).


Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), melihat secara langsung kegiatan sosial donor darah yang diikuti oleh prajurit dan keluarga besar Divif 2 Kostrad yang telah memenuhi syarat kesehatan untuk menyumbangkan darahnya.


Bakti sosial donor darah ini merupakan bagian dari kepedulian dan pengabdian prajurit dan keluarga besar Divif 2 Kostrad kepada sesama yang membutuhkan transfusi darah sehat ditengah pandemi virus Corona (Covid-19).


Pangdivif 2 Kostrad mengungkapkan, “Kegiatan sosial donor darah ini merupakan wujud kepedulian prajurit dan keluarga besar Divif 2 Kostrad sekaligus sebagai salah satu upaya memotivasi serta meningkatkan kesadaran dan jiwa sosial masyarakat untuk semakin peduli terhadap sesama di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.


“Kegiatan donor darah di masa pandemi Covid-19 tentu saja tidak sama seperti biasanya. Bagi para pendonor wajib hukumnya melaksanakan mekanisme serta prosedur protokol kesehatan dan pencegahan penularan virus Corona (Covid-19), sehingga pelaksanaan donor darah tetap aman,” ungkapnya.


“Semoga sinergi Divif 2 Kostrad dengan Palang Merah Indonesia (PMI) ini akan semakin meningkatkan dan menumbuhkembangkan rasa peduli kita kepada sesama, untuk mendukung pemenuhan ketersediaan darah, terutama dimasa pandemi Covid-19,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.


Pewarta : Jarwo

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot