Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

1/27/2021

Pasangan Sujai Mugiharto Juara Tenis 343



Brebes,Jendelaindo - 
Pasangan Sujai dan Mugiharto perwakilan dari lapangan eks PG Jatibarang berhasil menjadi juara 1 Lomba Tenis Lapangan dalam rangka Hari Jadi ke 343 Kabupaten Brebes. Pasangan ini berhasil mengalahkan pasangan Agus Isyono dan Yunnan dari Perumda Tirta Baribis Brebes dengan skor 8-7. Jai dan Mugi berhasil menumbangkan 32 pasangan lainnya yang digelar selama dua hari. 

Sujai dan Mugiharto berhak menggondol trophy dan hadiah yang diserahkan Bupati Brebes Hj Ida Priyanti SE MH di Lapangan Tenis Pendopo, Rabu, (27/1). 

Juara 3 diraih pasangan Warsidin dan Darmawan Setiadi dari Pendopo Brebes dan juara 4 pasangan Edy Kusmartono dan Sony Wicaksono dari Brebes. 

Pertandingan final disaksikan Bupati Brebes untuk memberi semangat pada para finalis. Lewat olahraga Tenis Lapangan, Idza mengajak masyarakat untuk rajin berolah raga. Karena badan yang sehat dan prima dibutuhkan olahraga teratur, sekaligus untuk menciptakan imun atau ketahanan tubuh di masa pandemi covid-19. 

“Mari kita biasakan diri, rajin berolahraga untuk menciptakan imun,” kata Idza Priyanti SE MH saat melihat pertandingan Tenis Lapangan. 

Kata Idza, olahraga menjadi bagian untuk menciptakan imun tubuh. Salah satunya, dengan tenis lapangan yang bisa menguatkan tubuh dan tidak banyak yang terlibat sehingga tidak menciptakan kerumunan dan jaga jarak. 

Dalam kesempatan tersebut bupati mengatakan, bahwa olah raga sangat penting dilakukan dan harus dilaksanakan secara rutin. Karena dengan olah raga badan akan sehat dan bugar sehingga otomatis imun atau daya tahan tubuh akan baik dan tidak mudah terserang penyakit.

Bupati bahkan berharap seluruh masyarakat Kabupaten Brebes tetap patuhi Protokol Kesehatan dan rajin berolah raga. Termasuk, kepada Kepala OPD  agar ikut mendorong stafnya untuk rajin berolah raga agar badan selalu sehat sehingga bisa meningkatkan kinerja.
“Yang pada rajin olah raga yah, biar sehat, tuh lihat mereka olah raga aja kita seneng apalagi ikut main pasti lebih seneng lagi,” ujar Idza pada kepala OPD yang hadir mendampinginya.

Ketua Panitia lomba tenis lapangan Fajar Adi Widiarso menjelaskan, lomba diikuti 32 Pasang Peserta dengan sistem gugur. Untuk mencegah kerumunan, digelar selama dua hari di tiga lapangan yakni Lapangan Tenis Pendopo, Lapangan Tenis Gelanggang Olah Raga (GOR) Sasana Krida Adi Karsa dan Lapangan Tenis DPRD Brebes. 

Red/Sholeh

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot