Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

1/05/2021

PPP Bersinergi Dukung Kemajuan Kota Tegal

Tegal,Jendelaindo - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Cabang Kota Tegal siap mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Tegal untuk membangun Kota Tegal.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PPP Kota Tegal Ahmad Syaeful Hakim, saat memberikan sambutan dalam Peringatan Hari Lahir PPP ke-48 di Kantor DPC PPP Kota Tegal, Selasa (5/1).

Ahmad Syaeful Hakim juga berharap, dengan dukungan Wali Kota dan Wakil Wali Kota dan segenap kekuatan PPP Kota Tegal pada Pemilu 2024, PPP akan mendapatkan kursi di DPRD Kota Tegal.

"Saya berharap, mudah-mudahan kita bisa bersinergi membangun PPP kedepan dan di Pemilu 2024 PPP Kota Tegal mendapat kursi," ujar Syaeful Hakim.

Syaeful Hakim juga menyampaikan bahwa Ia melihat gebrakan-gebrakan Wali Kota Tegal cukup signifikan. 

"Mudah-mudahan pembangunan di Kota Tegal bisa dirasakan  manfaatnya untuk masyarakat Kota Tegal," harap Syaeful.

Kepada pengurus partai yang nanti akan menjabat, Syaeful Hakim berpesan PPP mempersiapkan kader-kader yang tepat.

"Pengurus harus siap-siap untuk tampil kedepan menghadapi pemilu 2024. PPP memiliki calon legislatif yang berasal dari kader, profesional dan ulama yang harus bisa mengajak ke arah perbaikan, bisa istiqomah memperjuangkan PPP membesarkan PPP Kota Tegal," kata Syaeful.

Sementara itu Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono yang hadir dalam peringatan Harlah ke-48 PPP mengucapkan selamat kepada DPC PPP Kota Tegal.

Terkait dengan pemilu 2024, Wali Kota berpesan agar semangat yang disampaikan Ketua DPC untuk tetap dijaga sampai dengan nanti 2024.

Dikatakan Dedy Yon, strategi politik harus disusun dengan cermat dan bagus dan di tahun 2024 minimal mendapat 4 kursi di DPRD Kota Tegal untuk masing-masing dapil mendapat 1 kursi.

"Mulai dari sekarang menyiapkan calon yang kuat dan mau membuka diri dan tidak harus dari internal partai saja," pinta Dedy Yon.

Wali Kota berharap kedepan PPP kota Tegal akan semakin maju dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Tegal untuk bersama-sama memajukan kota Tegal. 

Red/Sholeh

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot