Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

1/29/2021

Ratusan Nakes Wilayah Kecamatan Majenang Disuntik Vaksin Sinovac


Cilacap,Jendelaindo
- Langkah pencegahan Covid-19 semakin nyata dengan adanya program vaksinasi  yang dilakukan pemerintah secara bertahap. Memasuki tahap I program vaksinasi nasional, para tenaga kesehatan (Nakes) khususnya di Wilayah Kecamatan Majenang  mendapat suntikan Vaksin Sinovac, Kamis (28/1).

Kegiatan ini dihadiri langsung Camat  Majenang Iskandar zulkarnain Siregar, STP. M.Si, Kasi Trantibum kec Majenang  Wasis Nurcahyo S, STP beserta stafnya, Danramil 13/ Majenang yang diwakili Pelda Supriyadi, Serka Sahri dan Sertu Sihabul, Kasi pelayanan RSUD Majenang dr. Wartoyo, Kepala UPT Puskesmas Majenang 1 Sri Wahyuni S.KM, dan Kepala UPT Puskesmas Majenang II Nunung Tri Susilowati S.Si.

Dijelaskan Babinsa Pelda Supriyadi  berdasarkan data yang dihimpun, pihak Rumah Sakit dan Puskesmas Kecamatan  Majenang yang melaksanakan Vaksinasi Covid 19 antara lain, hasil Penyuntikan Vaksin Sinovac kepada petugas Kesehatan Puskesmas Majenang 1 sebagai berikut jumlah yang di vaksin 74 orang, ntuk  hari ini yang  sudah di vaksin Sinovak sebanyak 59 Orang dan  yang belum  divaksin 4 Orang.

"Hasil Penyuntikan Vaksin Sinovac kepada petugas RSU DUTA MULYA sebagai berikut, jumlah yang di vaksin 126 orang, untuk  hari ini yang  sudah di vaksin Sinovac  126 orang. Hasil Penyuntikan Vaksin Sinovac kepada petugas Kesehatan Puskesmas majenang II sebagai berikut jumlah yang divaksin  165 orang, untuk  hari ini yang  sudah di vaksin Sinovac  108 orang dan yang belum  divaksin 57 orang," jelasnya.

Lebih lanjut, "Hasil Penyuntikan Vaksin Sinovac kepada petugas Kesehatan RSUD Majenang  sebagai berikut, jumlah yang di vaksin  352 orang, untuk  hari ini yang  sudah di vaksin Sinovak  354 Orang dan yang belum  divaksin 31 orang," tambahnya.

Selama kegiatan Penyuntikan Vaksin Sinovac  berjalan  tertib dan lancar.


Red/Sholeh

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot