JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Dewi Aryani Akan Resmikan 8 Gedung BLK Komunitas di Kabupaten Tegal dan Brebes


Tegal,Jendelaindo
- Rabu (3/2/2021) Dimasa reses bulan februari hingga awal maret 2021 mendatang anggota komisi IX DPR RI Dr. Dewi Aryani. M.Si Fraksi PDI Perjuangan direncanakan akan melaksanakan berbagai kegiatan.

Salah satu kegiatan yang di laksanakan di Dapil Jateng IX (Kab Tegal, Kab Brebes, Kota Tegal) adalah meresmikan 8 Gedung BLK Komunitas sekaligus melihat semua fasilitas yang ada sesuai dengan bidang pelatihan masing-masing BLK. Rencana peresmiannya pada tanggal 27 februari hingga 6 maret 2021 mendatang.

Dalam pernyataannya DeAr panggilan akrab Dewi Aryani mengatakan bahwa ini merupakan aspirasi yang di perjuangkan secara maksimal untuk masyarakat Jawa Tengah khususnya di Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes. Selain para santri, BLK juga dapat digunakan untuk pelatihan para pemuda pemudi kader partai, kalangan difabel dan masyarakat umum lain yang membutuhkan pengetahuan dan ketrampilan di bidang tata busana/latihan menjahit, bidang otomotif/perbengkelan sepeda motor, design grafis komputer dan pelatihan bahasa.

“Semoga gedung ini dapat memberi manfaat dan berkelanjutan nantinya dalam memberikan pelayanan pelatihan untuk masyarakat dan tidak dipungut biaya/gratis. Pengelola dapat menjalankan peran dan tanggung jawabnya secara amanah. Peserta juga mendapatkan sertifikat setelah selesai mengikuti pelatihan yang waktunya di tentukan sesuai dengan standar masing- masing bidang”, tandas DeAr.

Lokasi BLK yang akan diresmikan diantaranya untuk wilayah Kabupaten Tegal 2, di Kecamatan Slawi, 1 di Tarub, 1 di Balapulang, 1 di Adiwerna. Untuk wilayah Kabupaten Brebes 2 di Kecamatan Banjarharjo dan 1 di Kecamatan Wanasari.


Wartawan : Arifin
Lebih baru Lebih lama