Pengambilan Sumpah Janji Kepala Desa Grobog Kulon


Tegal,Jendelaindo -
Kekosongan jabatan Kepala Desa Grobog Kulon Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal akhirnya terpilih Mufaizin  sebagai Kepala Desa Antar Waktu Desa Grobog Kulon.

Pelaksanaan pelantikan Kepala Desa Antar Waktu di Desa Grobog Kulon dilaksanakan pada senin(22/2/21) di aula Balai Desa Grobog Kulon dengan dihadiri oleh Muspika berserta jajaranya, Ketua BPD Grobog Kulon,Tokoh Masyarakat, Ketua RT/RW dan perangkat desa Grobog Kulon.


Dikesempatan itu , Mufaizin kepada awak Media menjelaskan Kami sekuarga mengucapkan sukur kepada Allah SWT.Karena pada hari ini saya dilantik sebagai kepala desa antar waktu Desa Grobog Kulon.

"Terima kasih pada masyarakat dan tokoh masyarakat desa Grobog Kulon yang telah memberi kepercayaan pada diri saya untuk menjadi Kepala Desa Grobog Kulon"ujarnya.

Lebih jauh dikatakannya, Semoga amanah ini dapat saya emban sebaik baiknya serta bisa memberi manfaat sesuai dengan Motto saya yakni, Tebar Manfaat Untuk Masyarakat.

" Saya akan berusaha agar pendapatan masyarakat desa meningkat dengan menggali potensi desa yang ada dan memajukan pembangunan desa serta meningkatkan kerukunan masyarakat desa" terang Mufaizin yang  mantan sekretaris Desa Grobog Kulon.

Pelaksanaan pelantikan berjalan lancar dan kondusif berkat partisipasi dan dukungan masyarakat Desa Grobog Kulon Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal. 

Wartawan : Arifin
Lebih baru Lebih lama