JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Bali United Waspadai Kekuatan Baru Persib Bandung


Bali, Jendelaindo - Bali United akan menghadapi Persib Bandung di laga perdana Grup D Piala Menpora 2021. Pelatih Stefano Cuggurra Teco mewaspadai kekuatan baru Maung Bandung.


Pertemuan Bali United melawan Persib menjadi pembuka bagus di Grup D. Laga tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/3/2021).


Pada bursa transfer, Bali United tak aktif dalam merekrut pemain, Serdadu Tridatu hanya mendatangkan Diego Assis Figueiredo. Berbeda dengan Persib yang sukses mendaratkan Ferdinand Sinaga, Ezra Walian, dan Achmad Jufrianto.


Teco menilai laga melawan Persib dipastikan tidak akan mudah. Dengan kekuatan baru, tim kebanggaan Bobotoh itu diprediksi bakal tampil lebih percaya diri.


"Persib merupakan tim besar yang punya banyak pemain bagus. Kita harus respect pada lawan. Sekarang masih punya waktu buat persiapan, kita harus kerja keras di latihan. Ketika datang hari pertandingan, saya pikir kita pasti siap lawan mereka," ungkap Teco.


Eks pelatih Persija Jakarta tersebut secara khusus menyoroti kehadiran Ferdinand Sinaga yang akan memberi pengaruh bagi kekuatan Persib. 


"Ferdinand pernah main di Bandung, sekarang dia kembali. Ketika ada di PSM, dia bermain sangat bagus. Sekarang saya pikir Persib menjadi lebih kuat," kata Teco menambahkan.


Menghadapi Persib, Bali United juga kemungkinan besar tampil tanpa kekuatan penuh. Sebab, ada enam pemain yang cedera, yakni Muhammad Sidik Saimima, Irfan Jauhari, I Kadek Agung Widnyana, Nadeo Argawinata, Leonard Tupamahu serta M Taufiq.


Wartawan : Amalia

Lebih baru Lebih lama